MENGENAL LEBIH DEKAT ASMIN.AMd SEKERTARIS KELURAHAN PONDOK RANJI YANG BARU

 

Asmin. AMd Sekretaris Kelurahan Pondok Ranji Kecamatan Ciputat Timur yang baru (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com - Acara Sertijab Jabatan Pejabat Struktural di lingkungan Kecamatan Ciputat Timur, pada 28 Maret 2022 yang berlangsung Di Halaman depan Kantor Kecamatan pagi itu, yang di pimpin dan disaksikan Camat Ciputat Timur Drs Hamdani HS, tentang  Rotasi beberapa Posisi Jabatan yang baru.

Dari Mulai Jabatan Sekel naik menjadi Lurah sampai Rotasi Kasie Kasie di lingkup Kecamatan Ciptim diEnam Kelurahan. Dari Beberapa Pejabat yang di rotasi.

salah satunya ada ASMIN.AMd beliau saat ini dipercaya sebagai Sekertaris Kelurahan Pondok Ranji, Kec.Ciputat Timur yang sebelumnya menjabat Kasie KeSos Kelurahan Rengas.

(Foto:dok)
Ditemui Media ini saat usai acara sertijab sambil ngobrol santai dan ngopi siang di Kelurahan Pondok Ranji, Asmin sedikit memberikan harapa kedepan menjabat Sekertaris Kelurahan,"yaitu membantu Tugas tugas Pak Lurah sesuai Tupoksi yang ada untuk Melanjutkan PR..PR yang belum selesai , semoga Mudah mudahan diberikan kesehatan dan Kelancaran dalam mengemban kepercayaan yang di berikan olehnya."Pungkas Asmin, dalam wawancara singkatnya kepada Wartawan Korantransaksi.com.**(Okta)

Posting Komentar

0 Komentar