Kepala Sekolah SMKN 15 Kota Bekasi Meraih Penghargaan Award Category “ The Best Favorite School”

 

Kepala Sekolah SMK Negeri 15 Kota Bekasi Dra. Supriatin Telah Meraih Penghargaan Award Category "The Best Favorite School In Education Quality Excellent Of The Years di Hotel Aston Denpasar, Bali (Foto:dok)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Kepala Sekolah SMK Negeri 15 Kota Bekasi Dra. Supriatin telah meraih penghargaan Anugerah dalam penghargaan INDONESIAN CHALLANGE AWARD 2022  dalam kategori “The Best Favorite School In Education Quality Excellent Of The Year” yang dilaksanakan di Hotel Aston Denpasar, Bali pada Kamis 21 Januari 2022. 

Apresiasi dan penghargaan ini diberikan oleh Dra. Supriatin karena dinilai mampu memiliki kemampuan untuk melakukan sebuah perubahan yang dinilai cukup signifikan dalam pengembangan sekolah dan serasi dengan akselerasi kemajuan Indonesia. Menurut salah satu panitia penyelenggara, mereka selalu menjaga standar objektivitas dan profesionalitas panitia dalam kegiatan ini.

“Dengan melibatkan seluruh tim juri dari dunia profesi, pelaku bisnis independen yang sangat berkompeten untuk menjadi penilai di dalam kegiatan ini”, tutur salah satu panitia.

Dra Supriatin sendiri tidak menyangka bahwa dirinya mendapatkan sebuah penghargaan Anugerah Award tersebut. Menurutnya, masih banyak yang lebih berkompeten untuk meraih penghargaan tersebut.

“Saya masih tidak menyangka akan memperoleh penghargaan Award ini, dan ini semua berkat kerja sama yang baik dengan tim, para Guru, maupun pegawai juga anak anak kami tentunya. Dan kerja keras kami yang sebenarnya sesimple itu hanya ingin mampu mewujudkan Visi dan Misi dari Sekolah kami tercinta ini”, ujar Supriatin.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Indonesia Achievement Center yang dimana bekerja sama langsung dengan Tre Uno Event Management dan tentunya  dari pihak Penyelenggara selalu menjaga tingkat standar Objektivitas dan Profesionalitas dalam penilaian kegiatan tersebut. (ZIK)

 

 


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel