Imigrasi Kelas I Tanjung Priok Adakan Giat Senam Pagi Dan Kerja Bakti

 

Kakanim Kelas I TPI Tanjung Priok Abdi Widodo Subagio Saat Berolahraga Senam Dengan Pegawainya (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com –  Jumat, (7/01/2022) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok mengadakan kegiatan senam pagi. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai ASN. Dalam kegiatan tersebut, seluruh pegawai ASN sangat berantusias dan bersemangat mengikuti kegiatan senam pagi.

Kegiatan senam pagi langsung dipimpin oleh Kakanim Kelas I TPI Tanjung Priok Abdi Widodo Subagio. Ia mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan secara rutin di setiap akhir pekan ini tentunya akan menciptakan jiwa yang sehat serta pola pikir yang jernih dalam beraktivitas. “ Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat maka dari itu, mari bersama-sama kita menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga, mengingat belum berakhirnya pandemi covid-19 ini ”, ujar Abdi.

Beberapa Pegawai ASN saat lakukan Senam (Foto:dok)
Kegiatan dilanjutkan dengan kerja bakti yang dilakukan bersama-sama oleh seluruh pegawai. Dalam hal ini, Abdi Widodo Subagio menjelaskan, salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat Indonesia adalah kerja bakti, membersihkan lingkungan secara gotong royong untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar,  kegiatan ini juga berguna meningkatkan kekompakan dan rasa kebersamaan kita antar sesama pegawai.

Kerja Bakti yang dilakukan oleh seluruh Pegawai ASN di wilayah Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok (Foto:dok)
Abdi juga menekankan kepada seluruh pegawai, "Kita ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat disekitar wilayah Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Priok ini, agar kita selalu memberikan pelayanan terbaik kepada  masyarakat, sehingga apa yang menjadi target kita tercapai, yaitu menjadikan Kanim Tanjung Priok menyandang predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ”, tutur Abdi memotifasi seluruh pegawai. (ZIK/RN)



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola