Ada Apa Dengan Pekerjaan Perumahan Permata ?

Foto:Doc


Bekasi-KORANTRANSAKSI.com-Melanjuti menyikapi pekerjaan pemasangan turab di perumahan permata pekayon, bekasi selatan.

Menurut tegas sebagai pengamat infrastruktur dan juga wakil ketua dari LSM GNRI, silakan mereka mau alasan apa (pptk red ), itu haknya, "tapi saya juga punya hak sebagai warga negara menyoroti suatu pekerjaan yang dianggarkan dari apbd, " tandasnya.


Gak usahlah kita bicara dari lsm atau dari mana, saya yang nota bene tinggal di bekasi yang membayar pajak, tidak menginginkan anggaran apbd kota bekasi mubajir, imbuhnya.

Masih menurut tegas, boleh dong saya berpendapat, melihat dan mengamati pekerjaan kemiringan 15% dengan ketinggian 2 meter, tegas merasa kawatir, apa yang pernah ia lihat saat hujan debit air cukup deras dan diduga terjadi back water, maka tegas agak meragukan elevasinya dari saluran tersebut, " ungkapnya.

Sementara Andi Parulian mengatakan, saat di konfirmasikan diruang kerjanya, saya merasa berterima kasih atas informasi dari temen temen, bahkan saya sudah memberi tahu, terang Andi.

Menurut Andi saya bekerja sesuai sop, mengontrol dan mengarahkan, yang abang tanyakan konsultan pengawasnya, karna dinas membayar konsultan untuk mengawasi dan laporan konsultanlah yang kami evaluasi, kalau sekarang pekerjaan masih dalam proses, kami belum bisa menyimpulkan suatu pekerjaan sebelum di pho, tutur Andi.(BG)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel