PAK CAMAT DAN KAPOLSEK SERTA DI BANTU OLEH KAPUS MENINJAU TEMPAT UNTUK PELAKSANAAN VAKSINASI

 

Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Pemerintah Kecamatan Sukatani dalam hal ini camat yang di dampingi oleh kapolsek serta Kepala puskes banjarsari menijau untuk pelaksanaan vaksinasi yang akan di laksanakan pada hari sabtu yang bertempat  di desa banjar sari kecamatan sukatani.

Menurut informasi yang di dapat oleh wartawan koran transaksi dari narasumber yang sempat di wawancari, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang di bantu oleh satu pegawai Desa Rendy mengatakan kepada wartawan bahwa pak Camat dan  Kapolsek serta Kepala Puskesmas melihat dan mengecek udah sejauh mana persiapan nya untuk vaksinasi, semua kegiatan ini yang di selenggarakan oleh anak bangsaa peduli vaksin.

Menurut pendapat Camat setempat yang disampaikan ke saya, bahwa di dalam penerimaan para paksinasi tersebut harus benar benar pengaturan nya jangan sampai terjadi  ber kerumunan jadi menurut pak camat.

“Masuk para paksinasi itu harus dari sebelah selatan dan keluar dari sebelah barat dan juga bahwa dari pihak pemerintahan desa pun ikut mendorong agar pelaksanaan ini maksimal jadi kades telah mengintruksi kan para RW mengerahan para ketua RT untuk mendata yang akan di vaksin dan yang saya tahu bahwa RW dan RT telah mendata yang ter daptar sebanyak 1400 orang sedang target sebanyak 6000 orang dalam kurung waktu satu minggu”, ujarnya.

Dalam penyuntikan ini di bagi satu hari 1000 orang dan  hasil pendataan melebih 400 orang serta yang belum di suntik vaksin, dan sisa nya ini akan di lanjutkan kembali di vaksin.

Menurut informasi dari pak kepala puskesmas, bahwa yang akan di vaksin pada hari sabtu besok itu, akan mengguna kan vaksinasi yang bernama MODERNA,serta akan di berikan obat para sitamol setelah di suntik alias di vaksin, agar efek nya cepat reda. dan begitu juga setiap yang di vaksin ini akan mendapat kan sembako yang berupa beras 5 kg indomei 5 bungkus susu kaleng 5 buah sarden 5 kaleng minyak sayur kemasan1 kg. itu yang saya tahu tegas nya Rendy. (Kaslim)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola