H.BIMA(Pengusaha Nasional dan Tokoh Masyarakat) "PUSKESMAS PONDOK AREN KINI TAMPIL BERKELAS"

H.Bima Saat Terima Kartu Vaksinasi (Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Salah satu Program Pemerintah KotaTangerang Selatan,terhadap Peduli Kesehatan dengan target Satu Kecamatan Satu Puskesmas,  dengan dilengkapi berbagai fasilitas termasuk  adanya Ruang Rawat Inap,dan fasilitas lain, mendapat Respon Positif bagi Masyarakat Tangsel,khususnya di Kecamatan Pondok Aren, dan semua Elemen-elemen dan  Para Pengusaha- Pengusaha yang berdomisili diwilayah itu untuk Memperoleh Pelayanan Kesehatan yang maksimal.

Salah satu Respon Positif yng terlontar dari salah satu Pengusaha wilayah Pondok Aren, adalah dari  Drs H.BIMA ARIE PURNAMA,MM.MBA,beliau mengatakan,"Luar biasa..pelayanan Kesehatan yang diberikan oleh Pihak Puskesmas Untuk fasilitasnya, sangat memadai ditambah Dokter dan Petugas medis nya sangat ramah dan bertindak sigap dan cepat,ujar Haji Bima yang dipanggil akrabnya saat di konfirmasi Media ini,pada Kamis,15/4/2021.

Selain Pengusaha Nasional dan Tokoh Masyarakat , Haji Bima juga menambahkan,"Menurutnya salah satu Dokter yaitu Dokter Dea Mellinda sabilla sangat teliti sekali dalam melayani tiap tiap Pasien yang datang. hingga para pasienpun merasa terbantu dan terlayani dengan baik kata Haji Bima yang juga virall dijuluki sang Sultan Pondok Aren.

H.Bima Saat di Vaksinasi (Foto:dok)
"Saya Salut untuk Puskesmas Kecamatan Pondok Aren ini,selain berkelas, Para Tim Medis dan Dokternya sangat ramah dan akrab dengan warga Pondok Aren juga Puskesmas ini bukan lagi Immage Pusat Kesehatan Masyarakat Kelas bawah, yang notabene orang-orang susah yng datang berobat ."ujarnya.

Puskesmas juga merupakan Ujung tombak Dalam Pelayanan Masyarakat di bidang Kesehatan yang tetap selalu memberikan Pelayanan yang terbaik dan maksimal "Pungkas Haji Bima Mengakhiri bincang santai saat dikonfirmasi oleh Media Korantransaksi.com.usai Menjalani Vaksinasi Covid-19.(**OKTA)

 



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel