PEMBANGUNAN PUSKESMAS CEMPAKA PUTIH,SALAH SATU USULAN DALAM MUSRENBANG TAHUN INI

Lurah Cempaka Putih, Tarmizi.Sag,MM (sebelah kiri) bersama Sekel Drs M. Murdiyantoro (sebelah kanan) Foto:dok

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Kamis,11 Februari 2021 Kelurahan Cempaka Putih,Ciputat -Timur Kota Tangerang -Selatan, Menggelar Musyawarah PerencanaaPembangunan(MUSRENBANG)secara Daring(Join Zoom Metting).di Aula Kelurahan.

Dalam Acara tersebut, Diawali Laporan Penyelenggaraan yang di sampaikan oleh Drs Murdiyantoro/SeKel Kelurahan Cempaka-Putih,dilanjutkan Sambutan dari Camat Ciputat Timur, H.Sutang Suprianto, Sambutan dan Pembukaan oleh Lurah Cempaka Putih, Tarmizi,Sag.MM.

Dalam Musrenbang yang dilaksanakan secara virtual, untuk Pemaparan dari Narasumber,Disampaikan oleh Anggota Dewan DPRD Kota Tangsel, Fajar OS dari Fraksi PDI Perjuangan dan Karlena dari Fraksi Partai Demokrat, serta Amsori dari Dinas Bappeda.

Para peserta yang hadir dalam acara Musrenbang ( Foto:dok)

Untuk Kelurahan Cempaka Putih, PAGU Anggaran Rp.2.423.000.000,-(Dua Milyar Empat ratus dua puluh tiga juta Rupiah.) Yang terbagi Menjadi dua yaitu untuk Fisik Sejumlah Rp.1.453.800.000,- Dan untuk Non Fisik Rp.969.200.000,-.

“Seperti dengan Kelurahan Kelurahan yang lain,sasaran utama Dalam Musrenbang Tahun ini, Tetap memprioritaskan dalam bidang Kesehatan, Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat, makanya kami juga mengusulkan adanya Gedung Puskesmas Kelurahan Cempaka Putih. itu yang akan kami Utamakan”, ungkap Tarmizi.S.ag.MM, disela sela acara saat di konfirmasi, yang rencananya Pembangunan Gedung Puskesmas tersebut, masuk dalam usulan pada Musrenbang Pada Tahun ini./**OKTA*


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola