MUSRENBANG KE JOMBANG, CIPUTAT MENITIK BERATKAN KE PERSOALAN FISIK

 

Lurah Kelurahan Jombang Kec Ciputat Tangsel, Hasanudin ( Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Pada Selasa 16 Februari 2021 Di Aula Kelurahan dengan Secara Virtual/zoom Metting.

Untuk PAGU Anggaran Kelurahan Jombang itu sendiri Berkisar Kurang lebih Rp 2.900.000.000,- yang terbagi untuk fisik 60% dan Non fisik 40%. Dalam Momen setelah Musrenbang Selesai saat itu, Lurah Jombang, Hasanudin mengatakan," sama dengan kelurahan lain yaitu memprioritaskan di sektor Pendidikan, Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat.


Hasanudin menambahkan usulan-usulan  yang dominan Pada Musrenbang, saat ini   menitik beratkan ke persoalan fisik, karena saat ini musim hujan, Daerah wilayah Jombang sendiri masuk dalam titik rawan banjir di tiap lingkungan, maka yang kita fokuskan mengenai Saluran air/Drainnase yang pada mampet, dan banyak jalan jalan yang rusak, maka akan kita benahi”, katanya.

Disinggung Harapan mengenai hasil Musrenbang, Hasanudin berharap Usulan usulan Pada Musrenbang Tahun 2021 yang akan dikerjakan Pada Tahun 2022 Semoga Terealisasi dengan baik./**OKTA**


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola