Jelang Pemilihan Kepala Desa Temiyangsari Kec Kroya Kab Indramayu, Para Tokoh Dan Sesepuh Dukung Nugroho Heru Iriyanto Maju Dalam Pilkada

Drs Nugroho Heru Iriyanto, Bakal Calon Kades Temiyangsari ( Foto:dok)

Temiyangsari Kroya Indramayu, KORANTRANSAKSI.Com - Jabatan Kuwu Temiyangsari, Kec.Kroya,Kabupaten Indramayu yang Saat ini masih dijabat oleh Haerudin, masa jabatannya akan berakhir pada Tahun ini. Bursa -Bursa Kandidat Bakal Calon Pengganti Kuwu lama,  sudah mulai bermunculan. Sudah tentu Warga Temiyangsari menginginkan Figur Kepala Desa yang Jujur, bersih, tegas, Amanah dan bertanggung jawab.

Saat Wartawan Media ini melakukan Penelusuran di Desa Temiyangsari, Kroya, Indramayu, terkait Jelang Pemilihan Kepala Desa untuk Tahun Depan. Ada beberapa Tokoh dan Sesepuh Di Desa  Temiyangsari Menyebut Nama Salah satu Figur yang tepat, Bakal Calon Kepada Desa yang Akan datang.

Nama  Drs Nugroho Heru Iriyanto sudah tak asing di wilayah Temiyangsari. Selain beliau Praktisi Hukum, ia juga Seorang Inisiator Kelompok Masyarakat Perangi Korupsi(KMPK),ujar KESNA. Salah satu sesepuh yang mendukung Iriyanto sebagai Calon Kepada Desa Temiyangsari, Kroya, Indramayu.

Selain Kesna, ada beberapa Tokoh sesepuh yang lain yaitu Wasto, Kasra, Rundam, Suardi, H.Janudin, Warmat, H.Kumpul Yusuf, Sapar, Rajum, Darwan dan Walam. Sedangkan untuk Daerah Desa Blok Barat, ada Tasripin,Sariin, Supardi dan Surana.

Para Tim Sukses Drs Nugroho Heru Iriyanto ( Foto:dok)
Para Tokoh dan Sesepuh ada juga Tokoh Masyarakat dari  unsur Pemuda, antara lain Wahir, Winta, Agus, Suheri, Diryono, Karnadi dan Rehan. Masyarakat Desa Temiyangsari,berharap inginkan  Figur calon Kepala Desa yang Tegas, dan ikut andil peduli tentang  Adanya Beberapa Permasalahan yang pernah terjadi yang melibatkan oknum Kuwu yang lama. Terkait Dugaan  Penyelewengan Anggaran Dana desa yang sekarang ini sedang Tahap pengusutan dan Perkaranya masih berjalan.

Selain punya pengalaman  yang cukup lama di salah satu Lembaga Tinggi Negara Non Departemen, yaitu di BAKN beliau Juga seorang Alumnus STIA YAPPAN Jakarta, dengan Jurusan bagian Administrasi Negara Tahun 1993 dan lulus pada tahun 1998.

Saat ini Drs Nugroho heru Iriyanto, sudah mempunyai Tim Sukses dalam pemenangan Pemilihan Kepala Desa Temiyangsari, Kec.Kroya Kabupaten Indramayu nanti Yaitu, Arifin, Anton.S.Supardi, dan Kamim

“Semoga niat baik beliau di restui dan didukung oleh Masyarakat khususnya Desa Temiyangsari dalam rangka Ikut Mencalonkan Sebagai Kepala Desa”, ujar Aripin salah satu warga dalam komentarnya. (**OKTA ISKANDAR***)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel