FORUM WARTAWAN JAKARTA (FWJ) BERIKAN 150 BINGKISAN UNTUK PARA JURNALIS DAN KOMUNITAS PENGAMEN JALANAN

Mustafa Hadi Karya ( Opan ) Ketua FWJ ( Foto:dok)

Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Kembali pengurus Forum Wartawan Jakarta (FWJ) membuat gebrakan ke beberapa kali kepada para Insan Jurnalis dengan memberikan paket bantuan sosial untuk kawan-kawan jurnalis yang tergabung di Forum Wartawan Jakarta serta kepada Komunitas Pengamen Jalanan yang ada di DKI Jakarta.

Adapun penyerahan bantuan tersebut pada Untuk para Jurnalis, pada Jum’at, 8 Mei 2020 Pukul : 15.30 WIB di Gedung Joeang Jakarta Pusat Seperti dikatakan Mustofa Hadi Karya alias Bang Opan bahwa Kuota Paket Bantuan Sosial terbatas, hanya tersedia 150 paket saja dengan Persyaratan.

Panitia hanya akan memberikan bagi mereka yang mengisi Formulir pendaftaran keanggotaan FWJ dan mereka yang telah atau yang akan menyerahkan bukti ID Pers maupun surat tugas profesi kewartawanannya kepada panitia serta Panitia akan mengutamakan terlebih dahulu bagi rekan-rekan anggota Group FWJ yang belum dapat sembako.

Saat Pemberian Bingkisan ke para Jurnalis ( Foto:dok)
Adapun untuk Penyerahan Bantuan Sosial FWJ kepada Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) akan dilaksanakan pada Sabtu (9 Mei 2020), pada pukul16.00 WIB bertempat di Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur. Kuota penyerahan hanya 50 paket bantuan Sosial dari Forum Wartawan Jakarta, “kata bang Opan.

Ia melanjutkan dengan pembagian dan penyaluran saat ini dari bantuan Srikandi BRI kami ucapkan dan apresiasi yang luar biasa atas bantuannya,sehingga dapat meringankan beban kawan-kawan kita insan Jurnalis baik yang tergabung di FWJ ataupun yang belum masuk menjadi anggota FWJ,Salam Jurnalis, “pungkasnya. (OK/SAN)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel