Prabowo Akan Kumpulkan Dewan Pembina Gerindra Untuk Bahas Arah Politik


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan mengumpulkan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra yang dimana agendanya akan membahas langkah politik partainya.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sufmi Ahmad mengatakan bahwa pertemuan tersebut akan dilakukan Jumat (19/7/2019) lusa.

"Diundur hari Jumat lusa," ujar Dasco.

Prabowo kemungkinan tidak mengumpulkan petinggi Gerindra di kediamannya di Hambalang, Bogor, atau Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Menurut Dasco, Prabowo bakal melakukan pertemuan di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

"Tempat kemungkinan besar di DPP Gerindra," kata Dasco.

Informasi awal pertemuan tersebut disampaikan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais pada Selasa (16/7/2019). Amien menyampaikan hal demikian usai bertemu dengan Prabowo di kediaman Maher Algadri di kawasan Jakarta Selatan. Amien mengatakan pertemuan sedianya diadakan malam hari ini, Rabu (17/7/2019).

Setelah Pilpres 2019, Prabowo dan Gerindra belum menyatakan sikap politik resmi. Apakah tetap berada dalam jalur pemerintah atau berkoalisi dengan rivalnya Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019. Prabowo usai bertemu dengan Jokowi pekan lalu, menyatakan siap membantu pemerintah atau berada di luar pemerintahan. (RED)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola