Pesta Ultah Azriel Hermansyah Di Gelar Krisdayanti, Raul Lemos Tak Hadir


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Krisdayanti, absen di pesta ulang tahun mewah anak keduanya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah. Namun, sang ibu tak melupakannya.

Ia pun menyiapkan pesta kecil-kecilan untuk ultah Azriel Hermansyah ke-19 tahun. Melalui kanal YouTube, Krisdayanti membagikan momen bahagia tersebut.

Pesta ultah Azriel yang digelar Krisdayanti, diadakan di sebuah restoran. Sayangnya, Raul Lemos, ayah tiri Azriel tak tampak di sana.

Seperti diketahui, hubungan Azriel Hermansyah dengan Raul Lemos tak baik. Beberapa kali keduanya saling sindir di Instagram masing-masing.

Meski begitu, kdatangan Azriel tetap disambut pelukan hangat sang ibunda, Krisdayanti, dan kedua adik tirinya, Amora Lemos dan Kallen Alexander Lemos.

Keakraban Azriel dengan kedua adik tirinya juga terlihat jelas mereka bersantap. Tak segan, Azriel menanggapi canda kedua adiknya tersebut.

Dalam suatu momen, Kallen memberikan tantangan kepada Azriel Hermansyah untuk menyantap makanan khusus.

"Kakak Ziel nanti sama om Atan sama tante Ai nanti makan itu," ucap Kallen kepada Azriel sambil menunjuk makanan yang sudah disiapkan.

Mendengar ucapan adiknya, Azriel Hermansyah menyanggupi dan akhirnya menyantap makanan tersebut. Namun sepertinya makanan itu memiliki rasa yang tak biasa. Mengetahui telah dikerjai oleh adik tirinya, Azriel tidak mau kalah dan hanya mengaku bahwa makanan tersebut enak.

"Enak" ucap Azriel Hermansyah

Respon Azriel saat dikerjai Kallen pun mengundang gelak tawa seluruh keluarga Krisdayanti. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar