PAPPRI Banten Siap Berkiprah Untuk Masa Depan Artis-artis Anggotanya


Tangsel,KORANTRANSAKSI.Com - Ketua DPC-PAPPRI Provinsi Banten H.Tubagus Imanudin S.Pd dalam rangka penghimpunan donasi bagi para artis yang menderita sakit,mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat. Musik adalah  bagian dari kehidupan yang didalamnya ada peran artis penyanyi, pencipta, dan pemain musik. Dengan wadah Perhimpunan Artis Penyanyi dan Pencipta musik Republik Indonesia, para insan music bisa bersatu untuk memperjuangkan berbagai hal yang bisa menunjang karier kehidupan mereka bersama.

Acara yang berlangsung di Tandon Ciater-Serpong yang merupakan destinasi wisata Tangerang Selatan(23/3),dihadiri masyarakat pencinta music, para seniman pencipta lagu, artis-artis music kondang, dan dihadiri unsur Pemkot Tangsel, dan Polres Tangsel yang diwakili Kapolsek Serpong,tokoh masyarakat dan tokoh ormas yang ada. Juga unsur Bawaslu hadir untuk mengawasi bahwa acara tersebut tidak ada unsur kampanye pemilu.

Acara cukup semarak tatkala seniman kondang Ermy Kullit membawakan beberapa buah lagu yang cukup memukau dengan suaranya yang khas. Pada kesempatan itu dilakukan lelang lagu untuk penghimpunan donasi bagi artis anggota yang sakit yang mendapatkan respons dari pejabat Pemkot Tangsel,pengurus pusat PAPPRI, pihak Bank Jabar Banten, dan lain-lain. Menurut Ketua DPC-PAPPRI Banten H.Tubagus Imanudin,kedepannya dia sudah punya program jangka pendek dan jangka panjang, agar wadah seniman ini bisa berkiprah lebih jauh lagi dengan rencana kerja yang sudah disiapkannya.(Od/Okt)***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola