Kades Desa Karang Bahagia Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Musyawarah Dusun


Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com - Hasil pantauan  jurnalis koran Transaksi.com Pada senin malam (17/12/2018). Diacara MUSDUS Keliling Yang Di Laksanakan Oleh aparatur pemerintahan  Desa Karang bahagia, yang bertempat diwilayah  dusun satu  yang persis nya  diwilayah RT03/01 desa Karang Bahagia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.

Dimana yang dihadiri dalam acara tersebut selain Staf Pemerintahan serta Kepala Desa Karang bahagia,BPD,Bimaspol,dan beberapa para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ikut  menghadiri acara MUSDUS tersebut.

Tujuannya diadakannya acara MUSDUS tersebut, Berharap Agar Bisa Menampung Aspirasi masyarakat, Khususnya perwakilan warga masyarakat  Perdusun,Upaya ini Di Lakukan oleh aparatur Pemerintahan Desa karang bahagia,supaya masyarakat bisa Menyampaikan aspiranya langsung untuk Rencana Pembangunan Kedepan.

Ini Adalah MUSDUS yang Ketiga kalinya yang pertama di dusun tiga,lalu diDusun dua ,dan Ini Senin Malam Selasa malam yang ketiga  diwilayah kerja  Dusun satu "Ucapannya  SEKDES Desa Karang Bahagia Yang Sekaligus Sebagai Moderator Di Acara MUSDUS"tersebut.

Dalam  Acara Sesi Tanya Jawab,banyak warga  Masyarakat Yang Mengajukan Usulan_usulan ,baik itu Terkaitan ,INFRAKTUKTUR dan grenase dllnya ,Arapan warga masyarakat RT 03/01 dusun satu,khususnya warga masyarakat desa Karangbahagia menaruh

Besar Harapan ,Agar Aspirasinya Tersebut Bisa Terealisasi di acara Musyawarah perdusun atau musdus ini yang di selenggarakan oleh pak Donay ( kepala desa karang bahagia)

Ucap"!!salah seorang warga masyarakat"shukur &alhamdulilah dengan diAdakan nya Acara MUSDUS,tersebut masyarakat bisa  Menyampaikan aspirasi langsung,dan aspirasi Ini Yang Akan Di masukan Ke Dalam MUSRENBANG.

Semoga Tahun 2019 aspirasi Ini bisa Terealisasi,ucap" Kepala Desa Karang Bahagia yang Ikut menghadiri Acara MUSDUS Tersebut. (Suganda)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola