Ada Naif Band Di Closing Ceremony Yang Di Selenggarakan Oleh Smun 10 Kota Tangsel


Tangsel,KORANTRANSAKSI.Com - Tepatnya sabtu,27 oktober 2018 yang bertempat di Pamulang Square dari sore hingga malam hari menjadi pusat perhatian saat itudimana puncak acara Pentas Seni berlangsung. Acara yang di selenggarakan dalam tajuk Closing Ceremony SMUN 10 TANGERANG SELATAN PROUDLY PRESENT sangat di Apresiasi. Berbagai perlombaan yang diperebutkan dalam NEXS CUP 2018 diantaranya ada lomba futsal, saman, bulutangkis dll. Dari berbagai sekolah SMUN di tangsel yang ikut lomba tersebut.


Yang menarik dalam acara clossing ceremony tersebut. Selain pemberian hadiah dan piala bagi pemenang lomba,penampilan para band band ternama menghiasi sekitar areal pamulang square. Ada HIVI,SENAR SENJA, FOURTWENTY, dan tak kalah menarik yaitu Band NAIF yang buat penonton makin ramai dan bersorak.

Untuk harga ticket kisaran Rp 60 rb hingga 75 ribu terjual habis dalam dua hari yaitu jumat dan sabtu puncaknya, diperkirakan sekitar 5000 sampai 7000 penonton yang datang.

Acara demi acara berlangsung dengan meriah dan sukses, yang diprakarsai oleh siswa siswi SMUN 10 KOTA TANGSEL. "Dan kami sebagai pembimbing mereka hanya memback up saja",ujar SANTOSO salah seorang guru SMUN 10 saat di minta keterangan PERS oleh Wartrawan korantransaksi.com//OKTA***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola