Sakit Stroke, Mat Solar Ungkapkan Permohonan Maaf

Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com – Komedian Mat Solar yang kini sudah tidak tampil lagi di layar tv tersebut harus terbaring diranjangnya di kediamannya kawasan Bambu Apus, Tangerang Selatan Rabu (19/9/18).

Saat di temui awak media mat solar pun berusaha menyapa.

"Halo pemirsa. Doain saya ya biar cepat sembuh," ucap Mat Solar dengan terbata. "Kalau mau wawancara sama istri saya saja ya. Saya enggak bisa (susah bicara)," imbuhnya seraya tersenyum.
Mat Solar lalu berusaha bangkit dari tempat tidurnya. Raut wajahnya berubah menjadi sedih, seraya berkata.

"Satu hal yang pengin saya sampaikan. Saya mau minta maaf," katanya. "Selama saya menjadi publik figur, kalau ada yang enggak berkenan, maafkan saya. Saya hanya cari duit," imbuhnya.

 Pemeran Bajuri di komedi situasi Bajaj Bajuri ini berharap agar dibukakan pintu maaf dari penonton yang dulu menyaksikan sinetron maupun sitkomnya.

 "Jadi mohon maaf kalau merusak moral bangsa ini. Saya mohon dibukakan pintu maaf. Terima kasih," ujar Mat Solar lagi dengan terbata.

 Sebelumnya, Mat Solar terlihat menggunakan kursi roda saat menghadiri wisuda putranya di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Menurut sang istri, Ida Nurlaila, Mat Solar sudah menderita stroke sejak 2015. Namun, pada Juli 2018, ayah tiga anak ini kembali terserang stroke yang membuatnya harus dibantu kursi roda dan menjalani sejumlah terapi. (TIM)




Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel