Pekerjaan Beton RT3 RW12 PUP Kabupaten Bekasi Tidak SesuaiI SPAC


Kab.Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com - lagi lagi ditemukan pekerjaan kontraktor "sembrono". sedang mengontrol pekerjaan di rt6 rw12.  yang baru dikerjakan belum apa apa sudah pada pecah, melihat adanya kegiatan pas dekat pekerjaan yang kebetulan arahnya menuju pekerjaan yang baru dikerjakan sudah pecah pecah. salah satu yang mengaku dari awak media berinsial GP merasa geram melihat pekerjaan di rt 3 rw12 yang dianggap ada kejanggalan tentang pekerjaan tersebut. 

“sudah terlalu lama  dipendam dan diatasnya beton coran tidak penuh terlihat kelebihan bagesting sekitar dua sampai 4cm ini terlihat dalam poto”, tegasnya.

 Topik kabid wasdal dan Iwan Ridwan selaku kadis tarkim tidak dapat dikonfirnasikan karna tidak berada ditempat, dari keterangan eko stafnya bapak sedang bepergian ke jakarta. menurut damiri dia juga sedang mencarinya dan memang jarang sekali berada dikantor,ia mengatakan  kalo mau menemui mereka harus pagi pagi sebelum apel atau sore sekalian setelah dari lapangan, disamping banyak yang cari dia, dan sibuk barang kali kalau musim proyek seperti sekarang ini, papar damiri.

Menurut pengamatan dan hasil invetigasi wartawan dilapangan maupun kantor pemkab bekasi, kenapa pekerjaan dikabupaten bekasi carut marut seperti ini ? diduga pengawasan di lapangan tidak "berpungsi" ditingkat dinaspun sangat kemah, sehingga sebagian oknum kobtraktor seenaknya mengerjakan pekerjaan tersebut, tanpa memikirkan kualitasnya. BONGGAR/TIM


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola