Isu Kenaikkan Tarif Tol, Kontainer Dan Truck Banyak Melewati Jalur Biasa

truk kontainer yang  melintang dijalan fly over Kranji Bekasi (Foto:SN)

Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com -  Truk kontainer terguling di jembatan layang Kranji, Bekasi Barat pada Kamis (27/9/18) siang, sekitar pukul 12.32 WIB. Peristiwa tersebut mengakibatkan seluruh badan jalan layang rute Bekasi menuju Jakarta tertutup, dan menciptakan kemacetan yang cukup parah.

Kendaraan yang dari arah Bekasi menuju Jakarta belum dapat dilintasi dan terpaksa pengendara harus mencari jalan alternatif. Berdasarkan pantauan tim KORANTRANSAKSI.Com hingga saat ini kontainer tersebut belum dapat dievakuasi dan masih tergeletak melintang diatas badan jalan.

Disinyalir beredarnya issoe adanya kenaikkan tarif tol yang cukup tinggi. sehingga, banyak sekali truk dan kontainer bermuatan lebih  melewati jalan yang seharusnya bukan rute mereka. Tentunya ini sangat mengganggu bagi pengendara lainnya yang melintas dijalan itu.

Saat ini lalu lintas arah Bekasi ke Jakarta tersebut mengalami kemacetan total karena badan kontainer itu menutupi seluruh badan jalan layang itu. Sedangkan untuk arah Jakarta ke Bekasi terlihat cukup ramai lancar. (ZIQ)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel