Rangkaian Program Spesial Indosiar di Ramadhan 2018

JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Menyambut Ramadhan 2018, Indosiar menyiapkan rangkaian program istimewa, mulai dari waktu sahur hingga malam hari.
"Indosiar menyajikan program-program yang lebih beragam dibandingkan tahun sebelumnya," ungkap Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, dalam jumpa pers di Hotel Kempinski, Jakarta, belum lama ini.
Selain program baru, Indosiar juga memperkaya sajian acara yang sudah ada. Setiap program ditujukan untuk menghibur serta menambah pengetahuan dan wawasan sesuai tuntunan Islam.
Dimulai dari Akademi Sahur Asia (Aksi Asia 2), yang tayang mulai 17 Mei 2018, pukul 02.00 WIB. Ada 25 ustadz dan ustadzah muda yang bersaing mewakili lima negara di Asia, yakni Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, dan Timor Leste.
FTV Pintu Berkah Ramadan tayang selama Ramadhan 2018 pukul 08.00 WIB, dan dilanjutkan dengan Kisah Nyata Ramadan pukul 11.30 WIB. Program hiburan Festival Ramadan tayang pukul 15.30 WIB, menghadirkan kelompok Marawis, Hadroh, Qasidah, dan Gambus.
Menjelang waktu berbuka, pukul 17.30 WIB, hadir Mamah Dedeh dan Rhoma Irama dalam Nasihat Mamah Dedeh dan
Nasihat Bang Rhoma. Keduanya akan hadir bergantian, menyampaikan tausiah dan pesan moral yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.
Menemani pemirsa berbuka puasa, Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa hadir pukul 18.00 WIB. Selain Roma Irama, sinetron ini juga dibintangi Yati Octavia dan Ricca Rachim.
Standup Comedy Lucunya Tuh Disini Ramadan Tuh Di Hati tayang pukul 22.30 WIB. Acara ini menghadirkan sejumlah komika ternama, seperti Raditya Dika, Arie Kriting, Jarwo Kwat, Dodit, Mosidik, Uus, Cemen, Nopek, dan Abdel.
Yang tak kalah istimewa, program musik Konser Berkah Ramadan, siap menghadirkan jebolan ajang pencarian bakat Indosiar bersama artis-artis kenamaan Tanah Air. Acara ini tayang pada 10 Juni 2018, 12 Juni 2018, 13 Juni 2018, pukul 20.00 WIB. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel