Perjodohan Zaman “Now” di Film The Perfect Husband

JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Film bergenre drama komedi percintaan The Perfect Husband hari ini mulai tayang di bioskop. Dibintangi oleh sederet aktor seperti Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, dan aktor senior Slamet Rahardjo, film The Perfect Husband bercerita tentang perjodohan yang dikemas kekinian.
Diangkat dari novel best seller karangan Indah Riyana dengan judul yang sama, film garapan rumah produksi Screenplay films dan Legacy pictures ini berusaha menghadirkan cerita sesuai dengan zaman kekinian seperti sekarang.
Mengisahkan Ayla (Amanda Rawles) seorang remaja SMA bandel, keras kepala, pembangkang, dan tidak dewasa yang hanya tinggal berdua bersama Ayahnya (Slamet Rahardjo) karena Ibunya sudah meninggal sejak ia masih kecil.
Sang Ayah sangat menyayangi anaknya dan selalu memberikan ekstra perhatian penuh, sehingga apapun yang dilakukan, tak heran Ayahnya selalu tahu dan menegur apabila Ayla melakukan kesalahan.
Termasuk saat mengetahui anaknya berpacaran dengan laki-laki berdandan seperti rocker  yang tidak jelas asal-usulnya. Perbedaan pendapat pun mulai muncul antara Ayla dan ayahnya.
Tidak ingin putri tercintanya punya masa depan yang buruk, sang ayah mulai mencarikan sosok pria yang tepat bagi putrinya. Muncullah sosok pilot tampan, sopan, mempunyai akhlak yang baik, serta sukses bernama Arsen (Dimas Anggara).
Ayah Ayla sangat ingin sekali putrinya bisa menikah suatu hari dengan Arsen. Namun, karena sejak awal Ayla tidak suka dan tidak mau dijodohkan, ia selalu memberontak dan melawan Ayahnya termasuk kakak kandungnya sendiri, Mbak Dita (Bunga Zainal).
Arsen pun tidak tinggal diam. Dirinya pun terlihat serius ingin bersama Ayla. Berbagai cara dilakukan Arsen untuk menarik perhatian Ayla. Sayangnya, selalu mendapatkan penolakan dari Ayla. Lalu, bisakah Arsen meluluhkan hati Ayla.

Pesan Moral
Film The Perfect Husband merupakan film pertama garapan sutradara Rudi Aryanto. Rudi selama ini dikenal menjadi sutradara beberapa sinetron dan FTV. Kali ini Rudi dipercaya menggarap sebuah film drama percintaan The Perfect Husband.
Secara keseluruhan film ini menceritakan kisah cinta yang sering terjadi di sekitar masyarakat. Film drama ini punya beberapa unsur yang cukup mengejutkan dan membuat penonton tidak bisa melewatkan momen dari setiap adegannya.
Bahkan tidak jarang penonton akan menemukan beberapa adegan yang mengundang gelak tawa sekaligus kisah-kisah percintaan.
Dimas Anggara yang berperan sebagai Arsen bermain cukup baik di film ini. Karakternya yang dikenal cool mampu diterapkannya di dalam film ini sebagai pria dewasa yang sudah siap menikah.
Sementara itu Ayla yang diperankan Amanda Rawles juga mampu menampilkan akting yang memikat. Sebagai remaja ‘nakal’ namun punya pesonanya sendiri. Sutradara Rudi Aryanto mampu menampilkan kombinasi aktor dan aktirs muda ini dengan penampilan Slamet Rahardjo yang berperan sebagai ayah Ayla.
Selain itu, film The Perfect Husband juga punya banyak pesan moral di dalamnya. Mulai dari bagaimana harus bersikap baik dan benar saat bicara dengan orang tua, meskipun secara penampilan terlihat cukup urakan karena sedang masa pubernya yang susah diatur. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola