HUT XI ‘Cemerlang Ciptim” Berlangsung Meriah

Camat Ciputat Timur Durahman secara simbolis memberikan doorprize berupa satu unit sepeda motor.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Ciputat Timur ke XI digelar berbagai acara yang berlangsung meriah. Tepatnya pada Minggu 15 April 2018 bertempat halaman depan kantor Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, ratusan warga ‘tumplek’ menyaksikan pemberian doorprise.
“Antusias warga Ciptim untuk tahun ini sangat tinggi. Pemerintah tahun ini memberikan doorprise berupa mesin cuci, dispenser, lemari es, sepeda, sofa hingga sepeda motor,” ujar Sekretaris Kecamatan Ciputat Timur, Mukroni disela-sela acara tersebut.
Menurut Mukroni, suasana acara semakin meriah juga atas dukungan masyarakat yang semakin kompak. “Acara ini melibatkan banyak pihak, untuk itu kami berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, membantu dan mendukung acara ini. Salah satunya dengan memberikan souvenir berupa paying,” ujarnya.
Sekcam Ciptim Mukroni secara simbolis memberikan dooprise kepada pemenang.
Dalam momen kali ini, acara berlangsung lebih meriah. Di tengah keberagaman dan kemajemukan, antusias warga tetap tinggi. Mereka dapat berbaur menyatu di acara dalam rangka HUT Ciptim,” tambahnya.
Sekcam Ciputat Timur Mukroni.
Masih menurut Sekcam, acara memang disetiing semeriah mungkin.
“Mungkin ini agar ada kesan nuansa kebersamaan. Agar, terutama pak camat mempunyai kesan indah, sehubungan dengan masa akhir jabatannya. Dengan suasana dan antuasisme warga tinggi semoga beliau senang,” ujarnya lagi.
Di puncak acara, dorprise berupa satu unit sepeda motor berhasil diraih oleh warga Kelurahan Pondok Ranji, Nindita. Hadiah secara simbolis diserahkan langsung oleh Canat Ciputat Timur Durahman. (Okta)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel