Syifa Fatimah Jadi Puteri Muslimah Indonesia 2017

Syifa Fatimah pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017
Syifa Fatimah pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2017.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com Syifa Fatimah finalis asal Jepara dinobatkan menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017. Syifa berhasil mengungguli dua finalis lain yaitu Tiara Sukmasari asal Bogor sebagai runner-up 1, dan Salsabella Kanzu asal Jakarta di posisi runner-up 2.
Dengan begitu, Syifa yang berusia 19 tahun, berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 50 juta, dan paket perhiasan senilai Rp 30 juta. Sementara itu, Tiara Sukmasari, sebagai runner up 1 mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 30 juta, serta paket perhiasan senilai Rp 20 juta. Sedangkan Runner up 2, yakni Salsabella Kanzu, mendapatkan hadiah uang tunai Rp 20 juta, dan paket perhiasan senilai Rp 10 juta.
Selain uang tunai dan paket perhiasan tersebut, ketiganya juga berhak mendapatkan hadiah tambahan berupa paket liburan ke Korea.
Dengan begitu, selesai sudah rangkaian ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (8/5/2017) malam. Ajang pencarian bakat ini telah bergulir sejak 2014 lalu.
Usai acara malam final Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang disiarkan langsung oleh Indosiar itu, Syifa Fatimah menuturkan semenjak menjadi finalis ia hanya berusaha melakukan yang terbaik. "Sampai akhirnya malam final, saya hanya berusaha, berpasrah diri kepada Allah SWT, ini juga tak lepas dari doa ibu," ungkap wanita kelahiran 6 Maret 1998 ini.
"Rasanya nggak menyangka karena teman-teman finalis punya kelebihan masing-masing. Nggak menyangka lah, usaha yang saya lakukan selama karantina, saya cuma usaha maksimal," terang mahasiswi semester 2 Universitas Dian Nuswantoro, Semarang ini.
Dalam kesempatan itu, Syifa Fatimah juga berjanji akan tetap melibatkan finalis lain dalam menjalankan program-programnya nanti. "Untuk mengemban tugas, saya mengajak teman-teman lain untuk bantu saya mengemban amanah dan program saya nanti," terang Syifa Fatimah.
Ketika ditanya soal progam tersebut, ia menjawab, "Saya akan menggalakkan program sosial, pendidikan anak, dan tausiah-tausiah untuk anak muda, agar generasi muda dapat pengetahuan agama." (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola