Airin Dambakan Ekonomi Kreatif Produk Rumahan

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengajak seluruh pelaku usaha pariwisata, dan pihak lain yang bergerak dalam kepariwisataan terus melakukan kemitraan pelaku ekonomi kreatif (E-Kraf) home industry (industri rumahan) agar bisa lebih maju lagi.
Dia berharap terus di tingkatkan sosialisasi kemitraan E Kraf sebagai salah satu upaya meningkatkan daya saing hasil industri rumahan yang diharapkan menjadi salah satu pembangunan ekonomi di Kota Tangerang Selatan. Potensi pariwisata terutama dalam bidang ekonomi kreatif tentunya sangat besar peluang di masa sekarang, terlebih masa kini era globalisasi serta kemajuan teknologi yang sangat cepat perubahan maupun perkembangannya.
Menurut Airin lagi, berikan sosialisasi kepada pengusaha home indsutri yang ada sehingga mereka mampu menciptakan serta membuat hasil produksi yang tak kalah bersaing dengan produksi lain di luar Kota Tangsel. Dengan demikian, lanjutnya, visi misi Kota Tangsel dapat terwujud yaitu kota cerdas, berkualitas dan berdaya saing berbasis teknologi serta inovasi.Pada akhirnya akan berpengaruh pada pendapatan asli daerah (PAD) Kota Tangsel. (odjie/ant-pk)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel