Tangsel Lagi-lagi Juara Umum MTQ XIV Provinsi Banten

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany sesaat akan menerima piala.
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany sesaat akan menerima piala.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com – Gelar juara umum di ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIV Provinsi Banten yang diadakan di Kabupaten Serang kembali diraih Kota Tangerang Selatan.
Pengumuman hasil musabaqoh tersebut secara langsung disampaikan oleh dewan hakim MTQ XI Provinsi Banten di Hotel Marbella, Anyar, Kabupaten Serang, Jumat (21/4) malam lalu. Kota Tangerang Selatan memerolehan nilai tertinggi sebanyak 97 point, sekaligus menandai menutup ajang kompetisi tahunan tersebut.
Raihan prestasi kafilah MTQ asal kota Tangsel tersebut diapresiasi Wali Kota Airin Rachmi Diany, Beliau sangat bangga dengan semangat berkompetisi peserta MTQ dari Tangsel yang telah berupaya merebut juara, dan kembali membawa pulang gelar juara umum.
Menurut Airin, apa yang dicapai kafilah MTQ XIV Provinsi Banten ini tidak bisa dilepaskan dari peran serta LPTQ Kota Tangsel yang telah melakukan pembinaan serta pelatihan yang maksimal, sehingga Kota Tangsel bisa kembali membawa pulang predikat juara umum.
“Terima kasih kepada duta kota Tangsel, begitu juga kepada LPTQ yang telah berupaya maksimal mungkin melakukan pembinaan dan pelatihan kepada para peserta MTQ dari awal hingga akhir sehingga dapat meraih juara dan membawa pulang gelar juara umum untuk ketiga kalinya secara berturut – turut,” kata Airin. Dia berharap prestasi itu tetap bisa dipertahankan. (Odjie/St)***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel