Rendra Kresna Meminta Aremania Terus Dukung Tim Ongis Nade

Bupati Malang Dr. H Rendra Kresna saat menghadiri HUT Aremania Korwil Sumbermanjung Wetan (Sumawe) yang ke-8.
Bupati Malang Dr. H Rendra Kresna saat menghadiri HUT Aremania Korwil Sumbermanjung Wetan (Sumawe) yang ke-8.
MALANG, KORANTRANSAKSI.com - Bupati Malang Dr.H Rendra Kresna, Minggu (19/3) saat menghadiri HUT Aremania Korwil Sumbermanjung Wetan (Sumawe) yang ke-8 di lapangan Harjokuncaran dalam sambutannya menyampaikan, kesuksesan meraih gelar juara Piala Presiden 2017 tahun ini, agar membuat Arema FC semakin lebih tangguh.
Rendra meminta, para Aremania/Aremanita, agar terus memberikan dukungan kepada tim Ongis Nade agar menorehkan hasil yang maksimal. “Saya, dan tentunya seluruh Aremania, semuanya ingin tim Arema menjadi yang terbaik,” ujar presiden kehormatan Arema itu.
Pria yang akrab di sapa bung Rendra itu juga mengucapkan, terima kasih kepada manajemen Arema yang telah berusaha keras selama ini memoles para pemain Arema, sehingga perjuangan mereka sangat luar biasa untuk meraih juara, dan juga kepada seluruh aremania/aremanita yang selama ini selalu setia mendukung tim Singo Edan.
"Dukungan para Aremania selama ini sangat membantu dan mampu membakar semangat tim, sehingga para pemain bisa menjadi lebih semangat lagi,” ujar ketua DPW Nasdem Jawa timur itu di hadapan ribuan Aremania yang hadir.
"Selamat Ulang Tahun kepada Aremania Korwil Sumawe yang ke-8, semoga kedepan semakin tambah solid dan maju, salam satu jiwa," pungkas Rendra.
Kegiatan HUT Korwil Sumawe kali ini, juga di meriahkan panggung musik Keen Rock, binaan Bupati dua periode itu. (Gus/Nes)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola