Pencabutan Izin Reklamasi Kemenangan Rakyat Jakarta

Reklamasi Teluk Jakarta.
Reklamasi Teluk Jakarta.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, mengatakan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang mencabut izin reklamasi tiga pulau K, F dan I adalah kemenangan rakyat Jakarta.
"Alhamdulillah ini kemenangan rakyat Jakarta, kemenangan kita semua, kemenangan warga yang selama ini tidak merasakan proses yang terbuka dan keadilan," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, minggu lalu. Kemenangan atas kebijakan yang tergesa-gesa eksekusinya itu akan menjadi awal penataan ulang pesisir pantai Jakarta yang berpihak pada masyarakat. "Ini juga menjadi pesan penting bagi para pembuat kebijakan di kemudian hari untuk memastikan bahwa proses harus terencana dengan baik dan memperhatikan kepentingan publik secara keseluruhan," kata Sandiaga lagi.
Dia mengatakan dalam penataan ulang dipastikan semua pihak terlibat. Mereka juga adalah bagian dari pembangunan kota Jakarta "Kita akan ada rembuk termasuk juga para pengembang untuk mencari jalan keluar,'' katanya. ''Kita mau 'win - win solution', warga diberikan kemenangan.'' Selain itu, untuk yang investasi dipastikan juga tidak diragukan. ''Yang sudah beli tanah di sana, juga bisa mendapatkan uang kembali,'' katanya. (07/ant)***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola