Dispenda Jabar Berganti Nama Menjadi Bapenda

Kepala Bapenda (Kaban) Provinsi Jawa Barat, Dadang Suharto saat melakukan penandatanganan.
Kepala Bapenda (Kaban) Provinsi Jawa Barat, Dadang Suharto saat melakukan penandatanganan.
BANDUNG, KORANTRANSAKSI.com - Setelah selama 45 tahun berkiprah di Provinsi Jawa Barat, terhitung tanggal 3 Januari 2017 Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat berganti nama menjadi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat. Pergantian nama dari Dispenda ke Bapenda diresmikan secara langsung oleh Kepala Bapenda (Kaban) Provinsi Jawa Barat, Dadang Suharto di Aula Besar Gedung Bapenda Jawa Barat, Rabu (3/01/2017).
Dalam sambutannya Kaban Dadang Suharto mengatakan Dispenda merupakan nama yang harum, besar dan jaya. Nama besar tersebut merupakan hasil kerja keras kita secara bersama, dan juga jasa-jasa dari para senior. Menurutnya pergantian nama antara Dispenda dengan Bapenda tidak memiliki perbedaan secara tanggung jawan, tugas dan kewajiban.
“Isi dan rasa sama, hanya kemasannya saja yang berbeda, sementara tanggung jawab, tugas dan kewajibannya sama,” ucap Kaban Dadang Suharto.
Kaban Dadang Suharto mengatakan dengan kemasan baru, lembaga baru, kita (Bapenda) harus lebih hebat dari Dispenda yang sudah hebat ini. Dengan kebersamaan dan kekompakan,kita bisa mengarungi lautan yang penuh tantangan sampai tiba ke tujuan yang kita harapkan bersama.
“Dengan kemasan baru, lembaga baru, kita (Bapenda) harus lebih hebat dari Dispenda yang sudah hebat ini,” tegas Kepala Bapenda Dadang Suharto.
Menutup sambutannya Kaban Dadang Suharto mengatakan, dengan kebersamaan dan kekompakan, kita bisa mengarungi lautan yang penuh tantangan sampai tiba ke tujuan yang kita harapkan bersama. (Ars/Red)

Posting Komentar

0 Komentar