Bupati Tasikmalaya Serahkan Bantuan Stimulan Relokasi Korban Bencana Alam

Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum
Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum.
TASIKMALAYA, KORANTRANSAKSI.com - Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum menyerahkan bantuan stimulan relokasi korban bencana alam pergerakan tanah tahun 2016 kepada 29 warga dari lima kecamatan. Yakni; 21 (dua puluh satu) warga di Kecamatan Pagerageung, 5 (lima) warga Kecamatan Salopa, 1 (satu) warga Kecamatan Puspahiang, 1 (satu) warga Kecamatan Parungponteng, dan 1 (satu) warga Kecamatan Cineam.
Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Bupati Tasikmalaya pada acara upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya pada Senin (5/12/2016). Dilakukan juga penyerahan Donasi CSR Telkomsel kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya berupa Toilet Portable.
Turut hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Staf ahli Bupati, para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, serta karyawan dan karyawati.
Sebelumnya, Bupati Tasikmalaya meminta maaf kepada masyarakat yang terkena bencana karena keterlambatan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dalam memberikan bantuan. “Saya berharap bantuan yang diberikan pemeritah bisa sedikit membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Tasikmalaya mengapresiasi seluruh aparatur sipil negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang telah melaksanakan kewajibannya mengikuti upacara bendera dengan penuh keikhlasan, dan Bupati meyakini pengorbanan tersebut akan memberikan manfaat bagi kita. “Didunia ini tidak ada pengorbanan yang sia-sia, pengorbanan waktu, pengorbanan tenaga, pengorbanan materi, ataupun pengorbanan apapun,” ujarnya.
“Akhir-akhir ini sering muncul keluhan di masyarakat karena sulitnya memperoleh pekerjaan serta penghasilan. Oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat senantiasa bersyukur dengan apa yang dimiliki, serta terus berupaya memperbaiki kesejahteraan hidupnya,” pungkasnya. (Zamzam Hermansyah)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel