JIExpo Gelar Perayaan Malam Tahun Baru 2017

JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Malam tahun baru selalu menjadi kesan tersendiri bagi setiap orang. Pasalnya perayaan malam tahun baru merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat maupun kolega untuk bercengkrama sambil menikmati sajian acara yang menghibur.
Bagi anda yang belum mempunyai rencana untuk perayaan malam pergantian tahun, disarankan untuk berkunjung ke Hall B3 Area JIExpo Kemayoran. Pasalnya PT Jakarta International Expo (JIExpo) akan menggelar acara perayaan malam tahun baru yang diberi tajuk "JIExpo New Year’s Eve 2017".
Sebelumnya acara perayaan malam pergantian tahun ini juga pernah diselenggarakan oleh PT JIExpo sejak tahun 2008 hingga 2011 silam. Pada tahun ini, JIExpo New Year’s Eve 2017 ini kembali digelar dengan mengusung tema "Broadway Style", sehingga area Hall B3 yang akan digunakan untuk acara ini akan disulap dengan gaya dan dekorasi ala Broadway.
Bermacam konten acara seperti gala dinner, live music performance, modern dance, countdown malam pergantian tahun dan berbagai acara menarik lainnya. Selain itu, ajang ini juga akan memberikan undian doorprize berhadiah kepada para tamu yang hadir.
Perayaan malam tahun baru ini akan dimeriahkan beberapa artis top ibukota seperti Titiek Puspa, Aimee Saras, Indra Aziz, Andrea Miranda yang akan diiringi oleh Purwacaraka Broadway Big Band. Acara ini juga akan dipandu oleh couple host yang sudah sangat hits di dunia entertainment tanah air yaitu Arie Untung dan Fenita Arie.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2664 5383, (021) 2664 5511, (021) 2664 5665, (021) 2664 5043, (021) 2664 5044 atau email ke rsvp@jiexpo.com. Tiket dapat dibeli juga di Loket.com, Tiket.com, Panorama, Blibli.com dan Go-Tix. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel