Sambut Tahun 2020, Kades Sukaraya Gelar Dzikir Bersama Staf Pemerintahan Dan Warga Masyarakat

Menyambut Tahun baru 2020, Kepala Desa Sukaraya Danu Sumarno dan sejumlah toko masyarakat mengadakan acara doa dan dzikri bersama (Foto:dok)
Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com - Selasa malam (31/12/2019)– Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Kepala Desa $ukaraya , Danu Sumarno  mengadakan Dzikir dan do’a bersama dengan sejumlah aparatur Pemerintahan Desa Sukaraya dan tokoh agama serta warga  masyarakat di kantor Desa  sukaraya  Kecamatan karangbahagia Kabupaten Bekasi.

Dirinya mengajak aparatur pemerintahan Desa sukaraya  dan warga masyarakat untuk menyambut malam pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020 dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Puji syukur marilah kita panjatkan kepada Allah Swt dengan berdzikir dan berdoa bersama agar di tahun 2020 Desa Sukaraya lebih baik lagi, khususnya bagi warga masyarakat Desa Sukaraya  lebih sejahtera, Aamiin,  yra ” Ucapnya saat memberikan sambutan, Selasa (31/12/19).

Dia juga mengimbau para pemuda yang ada di Desa Sukaraya, untuk tidak merayakan malam pergantian tahun dengan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.

“Anak-anak muda saya himbau jangan minum-minum (miras) atau mabuk mabukan, ayo kita isi perayaan tahun baru dengan memanjatkan doa kepada Allah Swt agar kedepannya kita lebih baik lagi,” ajak kades yang akrab di sapa Lurah Danu.


Kepada para aparatur pemerintahan Desa  sukaraya , Lanjut dia, agar bekerja dan melayani masyarakat dengan baik demi Desa Sukaraya yang lebih baik.
“Untuk itu saya minta agar tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat kita,” pintanya.

Pengajian dan doa bersama serta seruan dan motivasi kepada para pemuda yang dilakukan Kades Sukaraya ini, mendapat sambutan baik dari Suganda salah satu warga Desa sukaraya

“Terimakasih kepada pak lurah, yang telah memberikan suport serta masukan-masukan kepada kami para warga masyarakat dan  pemuda, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan menjadi pemimpin kami yang bijaksana, amanah, dan merakyat,” ucap  Suganda

 Dzikir juga doa bersama menyambut tahun baru 2020. Usai acara, suasana keakraban antara warga bersama Kepala Desa Sukaraya sangat terlihat, penuh canda tawa sambil ngobrol santai bersama Kades, meskipun diiringi hujan dihalaman  kantor Desa sukaraya kecamatan karangbahagia kabupaten Bekasi. (sgd)


Posting Komentar

0 Komentar