Ini Alasan Sandiaga Uno Pijat Prabowo Saat Debat Pilpres


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno membeberkan alasannya memijit pundak capres Prabowo Subianto dalam debat pertama Pilpres 2019. Sandi mengaku ingin memberi semangat pada Prabowo.

"Seru aja karena ya habis berdiri 2 jam gitu kan, mungkin sedikit kita beri semangat Pak Prabowo dengan dipijit-pijit, dan kelihatannya dia senang gitu," kata Sandiaga

Mantan Wagub DKI itu menyatakan, alasan ia memijat Prabowo bukan untuk menenangkan, melainkan memberi semangat saja. Sebab, menurut dia, Prabowo sangat rileks dan tenang bahkan saat diserang pertanyaan oleh paslon 01.

“Saya belum lihat Pak Prabowo serileks itu, saya belum melihat dia sangat menghormati Pak Kiai dan Pak Presiden walaupun diserang berkali-kali Pak Prabowo tidak ingin itu menjadi ajang saling serang," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, meski dicecar pertanyaan mengenai parpol, mereka tidak mau menyerang balik dan tetap rileks.

"Kita tidak ingin membahas partai, kita tidak ingin membahas Tim Sukses, kita tidak ingin membahas koalisi, kita ingin membahas rakyat. itu yang kita perjuangkan," Ujar Sandiaga tersebut.(ZIQ)

Posting Komentar

0 Komentar