LOOP Games Competition Digelar di 50 Kota

Para peserta LOOP Games Competition sesuai menerima hadiah di Sun Plaza Medan baru-baru ini.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com – Untuk mewadahi anak muda yang memiliki keterampilan dalam bermain games, Telkomsel menggelar LOOP Games Competition. Kompetisi ini diadakan pada periode November-Desember 2016 di 50 kota di Indonesia, mulai dari Banda Aceh hingga Jayapura. Diperkirakan, sebanyak 13.000 peserta akan mengikuti ajang kompetisi para gamer ini.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi mengatakan, LOOP Games Competition digelar sebagai ajang berkumpulnya para LOOPers atau pengguna LOOP yang memiliki minat yang sama dalam bermain games. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk saling berinteraksi dan berbagi hal-hal positif di antara sesama gamers,” ujarnya seprti dikutip telkomsel.com.

LOOP Games Competition diselenggarakan dalam dua kategori, yaitu PC Game dan Mobile Games. Untuk kategori PC Game, jenis game yang dikompetisikan adalah Dota-2. Sementara jenis game yang dikompetisikan pada kategori Mobile Games adalah LINE Let's Get Rich, The Class of Royale, dan Seven Knights.   

Pada kompetisi game Dota-2, satu tim terdiri dari lima orang anggota dengan metode kompetisi 5 vs 5 dan berlaku sistem gugur. Kompetisi game Dota-2 terdiri dari dua tahapan kompetisi, yakni tahap penyisihan yang diselenggarakan secara offline di level kota dan tahap final yang diselenggarakan secara online di level area.   

Pemenang pertama, kedua, dan ketiga pada tahap penyisihan dan final akan memperoleh hadiah berupa voucher TCASH masing-masing sebesar Rp 5 juta, Rp 4 juta, dan Rp 3 juta. Sedangkan runner-up akan mendapatkan voucher TCASH senilai Rp 1 juta.   

Sementara itu, kompetisi mobile games diperuntukkan bagi peserta perorangan dan berlaku sistem gugur. Kompetisi mobile games ini terdiri dari satu tahapan kompetisi, yaitu tahap kompetisi yang berlangsung untuk level kota, di mana di setiap kota akan diselenggarakan dua jenis game yang sudah ditentukan. Pemenang pertama, kedua, dan ketiga pada kompetisi mobile games akan memperoleh hadiah berupa voucher TCASH masing-masing sebesar Rp 2 juta, Rp 1,5 juta, dan Rp 500.000.

LOOP Games Competition berlaku bagi pengguna LOOP dengan usia 12-25 tahun. Pendaftaran dan informasi lengkap mengenai LOOP Game Competition dapat diakses di www.loop.co.id/games. 

"Melalui kompetisi ini, kami berharap banyak pelajaran positif yang dapat dipetik peserta, seperti mengasah kreativitas, melatih kerjasama tim, mempraktekkan komunikasi yang baik, dan bertanding dengan menjunjung tinggi fair play," jelas Onang.   

Selain menggelar kompetisi games, Telkomsel juga menyediakan paket LOOP Game yang ditujukan bagi LOOPers dengan value yang sangat aktratif dengan tambahan akses ke konten games. Dengan mengaktifkan paket LOOP Game, pelanggan akan mendapatkan kuota untuk bermain games (termasuk in game updates) sebesar 3 GB di beberapa aplikasi games populer, yakni LINE Let's Get Rich, Disney Catch Catch, LINE Rangers, dan Seven Knights. Pelanggan juga mendapatkan voucher games tertentu yang dapat dipilih.   

Para gamers saat bertanding di LOOP Games Competition di Sun Plaza Medan baru-baru ini.
Untuk mengaktifkan paket LOOP Game, pelanggan dapat mengakses menu *567*77#, portal loop.co.id, aplikasi LOOP Kita, atau aplikasi MyTelkomsel. Paket LOOP Game tersedia dengan harga mulai dari Rp 20.000 untuk pemakaian selama 30 hari.   

Di samping LOOP Games Competition, Telkomsel juga mengajak anak muda untuk berkreasi dan menyalurkan bakat bermusik melalui ajang LOOP Musik. Kompetisi musik antar sekolah ini diadakan di 71 lokasi yang tersebar di 50 kota.   

Telkomsel juga menyediakan wadah kreativitas LOOPers (anak muda pengguna LOOP) melalui LOOP KePo. Kampanye LOOP KePo ditujukan untuk menjaring kreativitas anak muda Indonesia melalui pemanfaatan teknologi secara positif dan produktif. Kegiatan ini menghadirkan kelas mentoring yang akan mengulas berbagai hal menarik seputar pembuatan video digital. Selain itu, diadakan pula LOOP KePo Challenge berupa kompetisi video project antar sekolah. (Q4/rel)

KOMENTAR

Nama

Advertorial,5,Bea Cukai,6,BPN,2,Ekonomi,97,Film,25,Headline,88,Hibura,1,Hiburan,63,Hukum,78,Imigrasi,1,Internasional,1,Karimun,1,Lingkungan Hidup,1,Megapolitan,151,Musik,16,Nasional,280,NCW,1,Nusantara,19,Opini,10,Padang Pariaman,6,Pangkalpinang,1,Pariwisata,3,Pendidikan,43,Pidie,1,Politik,10,Polkam,1,Sepak Bola,11,Sinetron,1,Sport,20,Tasikmalaya,3,Tekno,6,Televisi,15,Trans Aceh,2,Trans Alor,1,Trans Asahan,1,Trans Babel,15,Trans Bali,2,Trans Bandung,5,Trans Banten,107,Trans Batam,3,Trans Batang,1,Trans Bekasi,66,Trans Belitung,5,Trans Beltim,1,Trans Belu,1,Trans Bengkulu,1,Trans Blitar,1,Trans Bogor,5,Trans Cimahi,6,Trans Demak,1,Trans Depok,16,Trans Gorontalo,4,Trans Humbahas,2,Trans Indragiri Hilir,1,Trans Indramayu,1,Trans Jabar,77,Trans Jakarta,68,Trans Jambi,1,Trans Jateng,14,Trans Jatim,107,Trans Jawa,220,Trans Kaimana,1,Trans Kalbar,5,Trans Kalimantan,6,Trans Kalteng,2,Trans Karawang,59,Trans Karo,1,Trans Kepri,4,Trans Klaten,1,Trans Lombok,1,Trans Magelang,1,Trans Magetan,1,Trans Malang,83,Trans Medan,1,Trans NTB,2,Trans NTT,2,Trans Padang Panjang,1,Trans Pagaralam,7,Trans Pangkalpinang,3,Trans Papua Barat,3,Trans Pekalongan,4,Trans Pontianak,1,Trans Prabumulih,5,Trans Purwakarta,2,Trans Raja Ampat,2,Trans Riau,1,Trans Sambas,1,Trans Sampit,1,Trans Sanggau,2,Trans Semarang,3,Trans Sidoarjo,15,Trans Sulawesi,4,Trans Sumatera,47,Trans Sumbar,12,Trans Sumsel,18,Trans Sumut,9,Trans Surabaya,1,Trans Surakarta,1,Trans Tangerang,1,Trans Tangsel,82,Trans Tapanuli Utara,2,Trans Tasikmalaya,2,Trans Tuban,1,Trans Tulung Agung,1,Trans Wonosobo,1,Trans Yogyakarta,2,Transportasi,4,Trasn Sumenep,1,
ltr
item
Koran Transaksi: LOOP Games Competition Digelar di 50 Kota
LOOP Games Competition Digelar di 50 Kota
https://2.bp.blogspot.com/-HWwM2hXGuBg/WDBEuuBZxFI/AAAAAAAACGk/oCfubGbLPqIjVgqbZBEUhNm99_Lvid0jACLcB/s1600/LOOP-Games-Competition1.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-HWwM2hXGuBg/WDBEuuBZxFI/AAAAAAAACGk/oCfubGbLPqIjVgqbZBEUhNm99_Lvid0jACLcB/s72-c/LOOP-Games-Competition1.jpg
Koran Transaksi
http://www.korantransaksi.com/2016/11/loop-games-competition-digelar-di-50.html
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/
http://www.korantransaksi.com/2016/11/loop-games-competition-digelar-di-50.html
true
1002478562800392392
UTF-8
Memuat Seluruh Berita Berita Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua DIREKOMENDASIKAN KATAGORI ARSIP CARI SELURUH BERITA Tidak menemukan berita yang sesuai dengan permintaan anda KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agt Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow INI KONTEN PREMIUM Silahkan bagikan untuk membuka Salin Seluruh Code Pilih Seluruh Code Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin