Viral Aghnia Punjabi Interogasi Pengasuh yang Diduga Menganiaya Anaknya, Pelaku Pasang Wajah Sedih

 

Pelaku Penganiayaan Anak Selebgram Cantik Aghnia Punjabi (Foto:Instagram /Emyaghnia)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Aghnia Punjabi naik pitam setelah anaknya yang baru bersusia 3 tahun diduga jadi korban penganiayaan oleh baby sitter-nya sendiri. Aksi itu pun terekam dengan jelas dalam kamera CCTV.

Meski demikian Aghnia Punjabi dan suami tentu masih menuntut pengakuan dari pengasuh anaknya tersebut. Dalam perjalanan di dalam mobil, sang selebgram dan suaminya menginterogasi dengan nada tinggi lantaran pelaku sulit mengaku. "Kamu ngapain Cana? Kamu ngapain Cana? kamu apain Cana, cepat!! Dalam hitungan ketiga kalau enggak ngaku. Satu... dua.. tiga," tanya wanita berhijab tersebut sambil menunjuk wajah pengasuh anaknya.

"Saya mukul pakai buku aja," kata dia dengan nada suara rendah dan wajah sedih.

Aghnia kembali mencecar, perlakuan buruk apa saja yang pernah dilakukan si baby sitter pada anaknya selama ini. Lantaran pelaku diam saja, ibunda Cana melayangkan ancaman.

"Selama ini kamu cubit Cana? Kamu cubit Cana selama ini? Satu.. dua.. tiga.. apain lagi? Cepat!! Kita sudah lihat semua, kalau kamu enggak jujur makin parah. Habis ini ada polisi datang buat kamu. Dari awal kamu kerja sama aku, kamu apain cana?" cecar Aghnia lagi.

Dengan nada bicara seperti menahan tangis, Aghnia Punjabi menumpahkan rasa kecewa pada karyawannya tersebut. Dia tak habis pikir mengapa pengasuhnya tega memperlakukan Cana dengan buruk. "Dari awal aku sudah lihat CCTV, ini polisi sudah ada. Kau aku kasih bonus terus, gaji berapa aku kasih bonus, aku kasih makan enak. Aku kurang baik apa sama kamu? Makan, duduk bareng, kamu sakit aku beliin obat," terang Aghnia.

"Aku selalu memanusiakan manusia. Aku beli makan enak selalu ingat kamu, aku selalu beliin, ini ada gorengan, ada pizza, tolong makan, kamu gitukan anakku pikiranmu di mana?" imbuhnya.

Meski demikian Aghnia Punjabi dan suami tentu masih menuntut pengakuan dari pengasuh anaknya tersebut. Dalam perjalanan di dalam mobil, sang selebgram dan suaminya menginterogasi dengan nada tinggi lantaran pelaku sulit mengaku.

"Kamu ngapain Cana? Kamu ngapain Cana? kamu apain Cana, cepat!! Dalam hitungan ketiga kalau enggak ngaku. Satu... dua.. tiga," tanya wanita berhijab tersebut sambil menunjuk wajah pengasuh anaknya.

"Saya mukul pakai buku aja," kata dia dengan nada suara rendah dan wajah sedih.

Cana Alami Trauma

Tindakan itu tentu saja membuat sang pengasuh kehilangan pekerjaannya. Tidak cuma itu, dia juga harus berurusan dengan pihak berwajib. "Dan aku pastikan kamu tidak bisa kerja lagi, anakku kayak gitu, dia trauma. Anak 3 tahun kamu gebuki kayak orang gila," ucapnya masih dengan nada kesal. Interogasi terus berlanjut. Aghnia dan suami ingin tahu apa motif si pengasuh menganiaya Cana hingga matanya mengalami lebam. Untuk diketahui, peristiwa ini terjadi pukul 4 pagi. (TIM/RED)

 


Posting Komentar

0 Komentar