Sepasang Pasutri Tewas Ditabrak Truk di Kembangan Jakarta Barat

(Foto:Ilustrasi Kecelakaan Sepeda Motor Dijalan Raya)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Sebuah truk menabrak sepeda motor di Jalan Ring Road Kembangan, Jakarta Barat. Insiden ini terjadi pada Rabu (24/1) siang sekitar pukul 10.45 WIB. Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto, menjelaskan kejadian bermula ketika truk berpelat nomor B 9537 UEX yang dikemudikan oleh Fikri Yadi tengah melaju di lokasi dari arah utara menuju selatan.

Di depan truk, dengan arah yang sama melaju sepeda motor dengan nomor polisi B 4679 BKF. Sepeda motor itu ditumpangi pasangan suami istri, Rusdianto dan Nurbay. "Sesampainya di lokasi kejadian kendaraan truk tersebut menabrak belakang kendaraan sepeda motor Yamaha nopol B 4679 BKF," ujar Joko dalam keterangannya.

Akibat kejadian tersebut, pasangan suami istri itu tewas di lokasi kejadian. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Tangerang Kabupaten. Belum diketahui pasti penyebab truk bisa menabrak motor tersebut. Sopir truk tersebut juga masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. "Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya. (TIM)

 

Posting Komentar

0 Komentar