Kanim Bekasi Gelar Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan 1444 H

 

(Foto:Humas Imigrasi Bekasi)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Sebagai bentuk Kepedulian terhadap masyarakat saat Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi beserta dengan pejabat struktural dan jajarannya menggelar kegiatan “Berbagi Berkah Ta’jil dan Sembako di bulan Suci Ramadhan 1444 H. Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan ini dilakukan dengan membagikan paket Ta’jil dan Sembako kepada masyarakat disekitar lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi yang berlokasi di Jalan Perjuangan No 100. Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

(Foto:Humas Imigrasi Bekasi)
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi, Berthi Mustika mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan ini tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk bisa berbuka puasa.

(Foto:Humas Imigrasi Bekasi)
“Saya Berharap dengan diadakannya kegiatan ‘Berbagi Berkah Ramadhan’ yang diadakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi ini tentunya dapat memudahkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk bisa berbuka puasa, semoga dengan adanya kegiatan berbagi di bulan Suci Ramadhan ini dapat menambahkan keberkahan atas riski yang kita terima”, ujar Berthi. (ZIK)

Posting Komentar

0 Komentar