Pada MTQ Ke-14 Tingkat Kota Tangsel di Kecamatan Ciputat Timur, Makmun (Sekcam Pondok Aren): “Untuk Pondok Aren Insya Allah Semoga Menjadi yang Terbaik”

 

Makmun Selaku Sekcam Pondok Aren (Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Musabaqoh Tilawatil Qur'an( MTQ) ke -14 tingkat Kota Tangerang Selatan di Kecamatan Ciputat-Timur dibuka pada 8-11 februari 2023.di Fakultas Kedokteran Kampus UIN Jakarta. Berbagai acara untuk menyambut momen tersebut diantaranya pawai Ta'aruf dan berbagai aksi reog ponorogo, tarian barongsai dll yang di mulai dari pagi hari hingga siang.

Saat malam hari nya pukul 20.00  Walikota Tangerang-Selatan Benyamin davnie Wakil walikota Pillar Saga Ichsan secara simbolis beserta Sekda Bambang nurcahyo, Ketua DPRD Abdul Rasyid, Camat Ciputat Timur H.Hamdani HS  serta  beberapa Pejabat dinas Kota Tangsel menabuh rabana di atas panggung diiringi tabuh bedug yang di lakukan Camat Ciputat Mamat Camat Pondok Aren H Hendra dan Camat Serpong Saefuddin. Menandai secara resmi MTQ dibuka.

(Foto:dok)
Menanggapi dibukanya MTQ  ke-14 Tingkat Kota Tangsel tersebut Sekertaris Camat Pondok Aren Makmun S.pd disela sela acara menyampaikan bahwa dalam MTQ yang ke-14 ini dapat selalu memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat tangsel serta kemudian juga bagaimana caranya masyarakat bisa mencintai Al- Qur'an dengan membaca dengan baik, mempelajari dan melaksanakan didalam kehidupan sehari hari," ungkap Makmun. Untuk Kecamatan Pondok Aren sendiri, makmun berharap Insha Allah menjadi yang terbaik pada Qori-Qoriah nya pada MTQ baik tahun ini maupun tahun berikutnya. **(Okta)

Posting Komentar

0 Komentar