Dalam Pembukaan MTQ Ke-14 Kota Tangsel Ciputat Timur, H. Yahya Sutemi : “Dengan Semangat Para Qori-Qoriah Semoga Meraih Ke Tingkat Nasional”

 

H. Yahya Sutemi (Kabag Kesra Pemkot Tangsel)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Ribuan para peserta mengikuti acara Pawai Ta'aruf MTQ ke-14 tingkat kota Tangerang-selatan pada rabu 08 februari 2023 yang di gelar Kecamatan Ciputat-Timur. Pawai dimulai dari skuadron pondok cabe dan berakhir di depan Fakultas Kedokteran Kampus UIN Jakarta.

Adapun dalam pawai Ta'aruf ini merupakan kegiatan pembuka diselenggaranya MTQ dan dalam tahun ini Kecamatan Ciputat-Timur menjadi  tuan rumah. Turut Hadir di panggung depan kehormatan  yakni Istri Walikota Tangsel Tini Indriati davnie, Wakil Walikota Pillar Saga Ikhsan beserta istri, Sekda Bambang Nurcahjo, Kasubag TU Kemenag Kota Tangsel Asep Azis nasser, Ketua DPRD Abdul Rasyid serta Camat Ciputat- Timur Hamdani.HS dan tamu lainnya untuk menyambut para iring-iringan rombongan pawai.

(Foto:dok)
MTQ ke- 14 Tingkat Kota Tangsel  resmi di buka olah Walikota Tangsel Benyamin davnie pada malam hari pukul 20.00 dan berlangsung hingga tanggal 11 februari 2023 yang diikuti 7 kafilah di kota tangsel. Saat acara berlangsung siang itu  Kabag  Kesra Pemkot Tangsel H.Yahya Sutaemi mengatakan bahwa, “Allhamdulilah sukses secara pelaksanaan dan sukses juga bagi para Qori- Qoriah terbaik di kota tangsel maupun nasional kita berharap  partisipasi masyarakat lebih meriah lagi untuk mendukung momen MTQ ke-14 ini dan untuk tahun berikutnya kita bisa perbaiki dalam peringkatnya.

Jika tahun kemarin kota tangsel mendapat peringkat ke -3 di propinsi kita berharap dengan semangat dan perjuangan para Qori-Qoriah kita dapat meraih sampai ke tingkat nasional,"pungkas H. Yahya yang sebelumnya beliau pernah menjabat di Dinas Pendidikan Kota Tangsel.***(Okta)


Posting Komentar

0 Komentar