Dalam Pelantikan Ranting Partai Demokrat Ciputat Timur, Yanto Ulay (Anggota DPRD Kota Tangsel): “Jalankan Sesuai Tupoksi Untuk Partai Demokrat”

 

(Foto:dok)
Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang-Selatan  pada minggu, 05 Februari 2023 melantik dan mengukuhkan 6 Ketua Ranting untuk Wilayah Ciputat-Timur yang bertempat  di Restoran Taman Ayam Panggang Situ Gintung.

Dalam momen tersebut Ketua DPC Kota Tangsel Julham Firdaus menekankan,"dalam pelantikan masing-masing ranting bukan hanya sekedar dilantik melainkan soal bagaimana kesiapan partai dalam menyambut dan mempersiapkan pesta demokrasi pada 2024 nanti. Jadi setiap pengurus ranting harus kompak dan solid dengan selalu melakukan konsolidasi rutin yang selanjutnya semua kader harus roadshow ke masyarakat untuk menyerap setiap aspirasi warga dengan masing-masing Fraksi yang juga merupakan perpanjangan tangan partai yang terus bekerja lewat jaringan partai dalam bergerak menyerap aspirasi masyarakat," tegas Julham.

Pada acara yang sama, Anggota DPRD Kota Tangsel dari Partai Demokrat Yanto Ulay mengatakan hal senada,"Dalam pelantikan untuk  Ranting Kecamatan Ciputat- Timur Allhamdulillah berjalan dengan aman, lancar sesuai apa yang kita rencanakan dan ini merupakan juga Suatu Apresiasi buat Ciputat-Timur yang mana saat acara pelantikan dihadiri oleh tokoh juga sesepuh dari Demokrat yang juga pendiri pertama Partai Demokrat  Prof.Subur budi santoso dan ini merupakan momen istimewa bagi kita yang ikut hadir,"ungkap Yanto Ulay.

(Foto:dok)
Harapannya kedepan untuk yang baru saja dilantik beserta jajarannya harus benar-benar menjalankan Tupoksi nya dan tugas mereka  dan tanggung jawab  mereka untuk memenangkan Partai Demokrat khususnya di wilayah Ciputat- Timur dan umumnya se Kota Tangsel,"kata yanto dengan nada semangat.

Untuk Masing-masing ketua ranting yang dilantik Heri irawan( Ketua ranting Cirendeu, Jamilah (Cempaka-putih), Budi Santoso (Pondok Ranji), Abdul haris Nasution (Rempoa), Marni (Rengas), dan Narshita dewi(Pisangan).

Hadir dalam acara Hery Sumardi( Sekertaris DPC Kota Tangsel.Rommy Adhi (Anggota DPRD Profinsi Banten)Yanto ulay(Anggota DPRD Kota Tangsel) Srikandi Partai Demokrat dan para Kader lainnya.***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar