MAJELIS TAKLIM AL- MUNAWARROH PISANGAN CIPUTAT-TIMUR GELAR ACARA MAULID NABI

 

(Foto:dok)

Pisangan, KORANTRANSAKSI.com - Dengan Tema "Indahnya Akhlak Rasullullah dalam menyikapi keberagaman ummat agar terciptanya kerukunan", Minggu 11 Desember 2022 Majelis Taklim  Al- Munawwaroh  RT 02 /02 Kelurahan  Pisangan Kec.Ciputat Timur menggelar  acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Dihadiri Ibu Airin Rachmi Diany, Bu Camat Ciputat Timur Hj. Siti Romlah hamdani,  Abdul Halim  SeKel Kelurahan Pisangan beserta Istri, Ketua RT 02 Suhandi Zuber, Binamas Pisangan Aiptu Sugeng dan para tamu undangan dari Majelis Taklim, yang turut memadati Musholla Al- Munawaroh pagi itu.

Acara berlangsung lancar, yang hadir umumnya para kaum ibu- ibu Majelis Taklim sebagaimana mereka garda terdepan dalam mencetak generasi yang berguna dan bertaqwa. Hj.Maemunah (Ketua Majelis Ta'lim Al Munawaroh saat acara Maulid Menyampaikan,"Dalam rangka Maulid walau bulannya telah habis karena dituntut oleh jamaah, sebagai Ketua Majelis Taklim tingkat kelurahan yang membawahi 68 majelis taklim, saya  tak bisa mengundang semua dikarenakan terlalu banyak. Saat maulid ini hanya 20 majelis taklim  yang mengikuti acara, jika satu majelis taklim 10 orang saja sudah 200 undangan  belum lagi undangan tamu yang lain," ungkap Maemunah.

(Foto:dok)
Harapannya mudah-mudahan sesuai dengan tema acara maulid ini yaitu kerukunan satu sama lain termasuk dengan tetangga  yakni kita harus bersatu karena kita ini negara kesatuan dan terus selalu jalin hubungan antar sesama kaum Majelis  taklim sesama jamaah selalu menjaga kekompakan,"pungkas Maemunah yang juga menjabat sebagai Ketua RW 02 Kelurahan pisangan saat ini. Acara Maulid di akhiri oleh Tausiyah agama yang di sampaikan Dra Yati Priyati MA.***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar