LPMAK Gelar Kegiatan Kuliah Umum Dengan Mengusung Tema “Media Salah Satu Alat Untuk Melawan Korupsi”

(Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Lembaga pendidikan Masyarakat anti korupsi (LPMAK) menggelar Kuliah Umum dengan narasumber Ichsanuddin Noorsy. Beliau merupakan tokoh nasional ekonom dan politik serta Jurnalis Senior yang sampai hari ini tidak hentinya untuk  memberikan pemikiran tentang Anti Korupsi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di kawasan Pondok Rangi Percetakan Negara, Jakarta Pusat pada, (10/11/2022), Dengan mengusung tema “Media Salah Satu Alat Untuk Melawan Korupsi”. Kegiatan Kuliah umum tersebut merupakan sebuah bentuk edukasi Mengenai pendidikan anti rasuah bahwa Korupsi merupakan Bahaya laten yang harus di perangi, dalam kuliah umum nya bang Noorsy panggilan akrab dari Prof,. DR,. H. Ichsanuddin Noorsy,. B.Sc.SH., MH.

Pada kuliah umum nya bang Noorsy panggilan akrab dari bapak Prof , DR. H,. Ichsanudin Noorsy,. B.Sc., SH,. M.Si. lebih pada memberikan pengalaman sebagai Jurnalis senior yang lebih pada ke investigasi sebuah kasus serta fakta yang ada. 

(Foto:dok)
Lebih pada memberikan Pengalaman sebagai Jurnalis senior yang lebih pada ke investigasi sebuah kasus serta fakta yang ada , ia jugamemberikan pesan dalam kuliah umum tersebut bahwa, media jangan terbeli dan perkuat integritas seorang Jurnalis.

Dalam rangkain kegiatan kuliah umum nya LPMAK juga Memberikan Award para Tokoh inspiratif anti Korupsi dan untuk di ketahui juga Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi (LPMAK) Sebuah bentuk gerakan  memberikan pendidikan (Edukasi) kepada masyarakat untuk terus satu tujuan memerangi melawan Korupsi.

(Foto:dok)
Sementara itu, Ketua umum LPMAK Imam Nurcahya sekaligus Moderator dalam Kuliah umum, yang diberikan oleh Bang Noorsy menyambut hangat serta merasa Luar biasa atas pengetahuan serta Pengalaman Beliau bang Noorsy, ujar nya, dan semoga bang noorsy selalu sehat serta terus memberikan kontribusi pemikiran nya yang anti Korupsi kepada masyarakat.

Untuk diketahui juga Ichsanuddin Noorsy mendapat Penghargaan (Award) dari Lembaga Pendidikan Masyarakat Anti Korupsi sebagai Tokoh Inspiratif atas Sumbangsih pemikiran Anti Korupsi, Di hari Anti Korupsi Sedunia pada tanggal 10 Desember 2022. 

Award tokoh inspiratif itu di dari kategori untuk Tokoh masyarakat (Individu) dari pemerintahan (executive) serta tokoh politik (Yudikatif). Untuk Tokoh masyarakat nya Bang Ichsanudin Noorsy sebagai Tokoh akademisi yang terus menerus memberikan sumbangsin pemikiran untuk Anti Korupsi.

Berikut nya Politisi Demokrat Mujiyono ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrat sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta atas Peran dan fungsi nya Sebagai legislatif, karena Mujiyono dianggap konsisten dalam mengawal anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) agar tepat sasaran. (ZIK/TIM)


 

Posting Komentar

0 Komentar