JELANG HUT KOTA TANGSEL KE 14 KECAMATAN CIPUTAT TIMUR GELAR TASYAKURAN

 

Kasie Pemerintahan Kecamatan Ciputat Timur, Drs. Murdiyantoro (Foto:dok)

Ciputat Timur, KORANTRANSAKSI.com - Kota Tangerang-Selatan akan memasuki usia yang Ke-14 Tahun Pada 26 November. Menjelang Peringatan HUT tersebut Masyarakat Kota Tangsel sudah mulai Menyambut nya dengan berbagai sejumlah rangkaian kegiatan yang salah satunya Tasyakuran di tingkat Kecamatan.

Senin, 14 November 2022 Kecamatan Ciputat-Timur, Menggelar Tasyakuran yang tentunya merupakan momen Puji Syukur atas nikmat yang Allah berikan  khususnya warga Ciputat-Timur. Hadir dalam Tasyakuran Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kadinsos Kota Tangsel Apendi, Camat Ciputat Timur Hamdani HS beserta Jajarannya, Elemen  Masyarakat dan Para Tamu Undangan.

(Foto:dok)
Rangkaian Kegiatan Tasyakuran dalam jelang  Peringatan HUT Kota Tangsel  di adakan di 7 Kecamatan berturut- turut yang dimulai Kecamatan Ciputat Timur, Pondok- Aren, Serpong Utara,Serpong, Ciputat, Setu dan Pamulang.

Usai Acara, Kasie Pemerintahan Kecamatan Ciputat- Timur Drs. Murdiyantoro berharap " Mudah- Mudahankegiatan tasyakuran ini, harapan Kami,  Seluruh Stakeholder Tangsel, Khususnya Ciputat Timur dari mulai Pak Camat, Pejabat- pejabat dibawah di tingkat kelurahan dapat melaksanakan Program-Program Pembangunan yang telah di Canangkan oleh Walikota sesuai RPJMD" ungkap Murdiyantoro yang juga menjabat Sebagai Plt Lurah Rempoa. ***(Okta)



Posting Komentar

0 Komentar