Pemotor Tewas usai Terjun Bebas di Exit Tol Kayumanis, Bogor

 

Seorang Pengendara Motor Terjun Bebas di Exit tol Kayumanis Bogor (Foto:dok)
Bogor, KORANTRANSAKSI.com - Seorang pengendara motor menerobos Jalan Tol Lingkar Luar Bogor atau Bogor Outer Ring Road, tepatnya di Exit Tol Kayumanis, Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Belum diketahui identitas pemotor tersebut, namun kejadian itu membuat warga sekitar geger. "Kecelakaan di tol Kayu Manis motor terjun dari atas," kata seorang pria yang merekam video. Terlihat dalam video Bhabinkamtibmas Kayu Manis Polsek Tanah Sareal, bersama polisi lainnya melakukan evakuasi.

Di lokasi kejadian, Aceng (55) salah seorang warga mengatakan, kejadian terjadi Rabu malam 12 Oktober 2022 sekitar pukul 22.30 WIB. Tiba-tiba warga bersama ojek pangkalan mendengar suara hantaman. Saat dilihat ada motor di atas trotoar.

Pemotor Terjun Bebas di Tol Bogor Outer Ring Road (Foto:dok)
Warga mengatakan, korban berjenis kelamin laki-laki. Saat diperiksa, pengendara tersebut sudah tewas. Warga pun melapor ke Polsek Tanah Sareal. Sementara motor yang digunakan korban rusak dan dievakuasi oleh polisi. Sementara itu, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mengatakan, kecelakaan ini sedang ditangani Satlantas Polresta Bogor Kota. "Bisa langsung konfirmasi ke unit laka lantas ya," katanya. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polresta Bogor Kota. (WONG)

Posting Komentar

0 Komentar