Bogor Diguyur Hujan: Rumah Terbawa Arus hingga Pohon di Depan Mal BTM Tumbang

 

Suasana di depan Mal Bogor Trade Mall (Foto:dok)

Bogor, KORANTRANSAKSI.com - Hujan dengan intensitas tinggi disertai badai angin kencang kembali menerjang Kota Bogor Rabu (12/10). Hujan menyebabkan sungai meluap merendam permukiman hingga pohon di Mal Bogor Trade Mall  (BTM) hingga longsor yang menyeret rumah. "Waktu hujan deras air mulai naik terus longsor, jalanan longsor mobil menggantung, air tidak pernah naik kaya ini”, ujar Lilis salah satu warga Kapung Arjimar Tiga RT 05 RW 03 Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Rabu (12/10).

Di lokasi Lilis, tampak jalanan longsor dan sebuah mobil tergantung. Tak jauh di lokasi Jalan Kresna Raya, air sungai meluap hingga merendam permukiman. Hujan yang disertai angin kencang juga mengakibatkan sebuah pohon di depan Mal Bogor Trade Mall (BTM) tumbang. Pohon yang tumbang menutup ruas jalan sehingga tidak bisa dilalui pengendara.

Kondisi Banjir yang melanda sejumlah wilayah Bogor (Foto:dok)
Yudi mengatakan, banjir juga merendam jalanan di Bogor Nirwarna Residence (BNR), Kota Bogor. Di lokasi lain, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, sebuah rumah terseret arus air yang meluap. "Ini rumah saudara karena di pinggir sungai kecil tadi air meluap dan terbawa arus," kata seorang warga yang bernama Teten. (WONG)

Posting Komentar

0 Komentar