Menyambut HUT RI Ke-77, Warga RW 009 Kel Jati Cempaka Adakan Acara Malam Puncak yang Bertemakan “Kuatkan Persatuan dan Kesatuan Dengan Olah Raga”

 

Ketua Panitia Pelaksana Acara Malam Puncak HUT RI Ke-77 Kel Jati Cempaka Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi Gunawan Saat Berikan Sambutannya (Foto:dok) 
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Sebagai wujud rasa syukur kepada ALLAH SWT atas nikmat yang diberikan dan penghormatan dalam mengenang atas jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang untuk meraih Kemerdekaan Republik Indonesia, Warga RW 009 Kelurahan Jati Cempaka Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi mengadakan kegiatan perlombaan yang dimulai pada tanggal 29 Juli 2022 hingga sekarang. kegiatan perlombaan diikuti  dari  warga RT 001 hingga RT 08.

Dalam hal ini, Ketua Panitia Perlombaan di wilayah RW 009, Gunawan mengatakan bahwa, dengan adanya perlombaan ini dalam menyambut HUT RI Ke-77, mampu menyatukan seluruh warga sekaligus menyambung tali silahturahmi yang berada dalam wilayah RW 09 di Kelurahan Jati Cempaka Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

“Dengan adanya kegiatan Perlombaan ini, saya rasa dapat menyatukan energi yang positif  dan kekompakan antar RT didalam wilayah RW 009, sekaligus menyambung tali silaturahmi”, ujar Gunawan.

Ketua RW 009 Kelurahan Jati Cempaka Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi Hasan Basri Saat berikan sambutan dalam acara Malam Puncak HUT RI Ke-77 (Foto:dok)
Selanjutnya sambutan diberikan langsung oleh Ketua RW 009 yakni Hasan Basri, dimana ia menuturkan bahwa dengan kembalinya diadakan kegiatan perlombaan tersebut sekaligus dengan malam puncak HUT RI yang ke 77 di wilayah RW 009 ini, tentunya juga mengembalikan semangat dari masyarakat yang sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini.

“Saya berharap dengan diadakannya kembali perlombaan ini, mudah-mudahan semangat dari warga RT 001 hingga RT 008 tidak pernah pudar karena kita tahu, selama 2 tahun belakangan ini, kegiatan perlombaan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ditiadakan, mengingat masa Pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai”, tutur Hasan Basri.

Pengukuhan Karang Taruna Wilayah RW 009 yang dipimpin langsung oleh Arif Wibawa Mukti Selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Jati Cempaka Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi (Foto:dok)
Acara dilanjutkan dengan pengukuhan Karang Taruna di wilayah RW 009, dimana yang dilakukan oleh Ketua Karangtaruna Kelurahan Jati Cempaka Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi yakni Arif Wibawa Mukti. Selanjutnya sambutan yang disampaikan oleh Lurah Jati Cempaka yakni Amir, S.E. 

dimana beliau menggantikan Bapak Camat yang berhalangan hadir. Amir mengatakan bahwa ia merasa senang sekaligus bangga melihat antusias dari masyarakat RW 009 yang mengikuti kegiatan perlombaan tersebut dengan semangat yang tinggi.

Sambutan yang disampaikan oleh Lurah Jati Cempaka Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi yakni Amir, S.E. (Foto:dok)
“Alhamdulillah dengan Rahmat ALLAH SWT, kita bisa berkumpul kembali untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Saya merasa senang dengan diadakannya kembali kegiatan perlombaan di wilayah RW 009.

Ini pertama kalinya kegiatan perlombaan bisa diadakan setelah Pandemi Covid-19 yang telah menyerang di Negara kita selama 2 tahun belakangan ini, saya berharap, ditahun berikutnya, kita bisa mengadakan kembali kegiatan perlombaan yang lebih baik dari hari ini”, tutur Amir.

Pembagian Hadiah yang diberikan langsung oleh Lurah Jati Cempaka Amir, S.E. kepada para pemenang kegiatan perlombaan (Foto:dok)
Acara berikutnya dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk setiap pemenang dalam kegiatan perlombaan. Dan Lurah Jati Cempaka Amir, S.E. ikut memberikan hadiah kepada para pemenang. Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan doa bersama. (ZIK/TIM) 



Posting Komentar

0 Komentar