Viral, Beberapa anak di Mal Bintaro Dicolek Oleh Seorang Pria yang Tak Dikenal

 

Seorang Pria Tak Dikenal berhasil diamankan oleh Security Mal Dikawasan Bintaro, diduga ia telah melakukan tindakan asusila terhadap beberapa anak dikawasan mal tersebut (Foto:dok)

Tangerang, KORANTRANSAKSI.com – Sebuah Video memperlihatkan seorang pria dikejar petugas security dan pengunjung di sebuah mal di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Diduga pria tersebut telah mencolek anak beberapa anak-anak yang berada di kawasan tersebut.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang pria menaiki eskalator yang diikuti oleh security dan seorang pengunjung. Pria tersebut kemudian dibawa ke pos security mal. Pria itu memberontak. Perekam meminta sekuriti untuk segera menangkap pria tersebut.

Pelaku kemudian dibawa ke pos sekuriti. Saat di pos sekuriti, pria itu masih mencoba melawan. Pelaku juga diduga memukul ayah dari salah satu korban. Pelaku tidak menunjukkan rasa bersalah saat diinterogasi korbannya.

Kasi Humas Polres Tangsel Iptu Purwanto membenarkan adanya kejadian itu. Purwanto mengatakan pihak korban tidak membuat laporan setelah mengetahui bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa.

"Enggak ada LP-nya (laporan polisi), enggak bikin LP”, ujar Purwanto.

Purwanto mengatakan kasus tersebut diselesaikan secara musyawarah, mengingat pelaku mengalami gangguan jiwa. "Semalam itu musyawarah, pertimbangannya apa karena pelakunya ODGJ, dalam perawatan RSJ. Semalam sampai ditunjukkan surat perawatannya," kata Purwanto.

Purwanto menyebutkan pihak keluarga korban menerima hasil mediasi tersebut. Keluarga pelaku juga sudah meminta maaf kepada korban. "Semalam itu dibawa ke polres rupanya ditemukan keluarganya. Keluarganya mohon maaf lagi dalam perawatan RSJ, ada kelainan, jadi enggak terbit LP," tuturnya. (ZIK/RED)

 


Posting Komentar

0 Komentar