Kebakaran Dipasar Ciputat Hanguskan Puluhan Lapak

 

 Eks Lurah Cipayung, Tommy Patria Edward bersama dengan Lurah Ciputat Iwan Pristiasya Saat Tinjau Lokasi Kebakaran (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com – Kebakaran menghanguskan puluhan lapak pedagang di kawasan Pasar Ciputat, Rabu (11/5/2022) petang. Petugas bersama mobil pemadam kebakaran terus berjibaku menjinakkan api. Menurut informasi yang dihimpun tim Koran TRANSAKSI.com, api mulai membakar lapak pedagang sekitar pukul 15.45 WIB. Hingga saat ini, beberapa titik api berhasil dipadamkan. Namun begitu, lokasi lapak yang terbakar masih mengeluarkan uap panas.

“Masih dalam proses pemadaman, karena ini bahan-bahannya mudah terbakar jadi pendinginannya memerlukan waktu” ujar salah satu petugas pemadam kebakaran di lokasi.

Lapak-lapak yang terbakar kebanyakan berupa bangunan semi permanen. Dimana posisinya berada persis berdampingan dengan gedung baru Pasar Ciputat. Lapak tersebut biasanya digunakan para pedagang daging dan sayuran.

Lapak yang Ludes terbakar (Foto:dok)
Menurut keterangan,  Eks Lurah Cipayung Kecamatan Ciputat, yang sekarang menjabat di SETDA Tangsel bagian perekonomian, Tommy Patria yang juga tinggal tidak jauh dari lokasi di RT 02/01, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa lokasi kebakaran yang bertepat di  wilayah RT 01/01 Kelurahan Cipayung. Kecamatan Ciputat.

“Memang benar, lokasi peristiwa kebakaran yang bertepat di wilayah RT 01/01 Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat dan tidak ada korban jiwa ataupun luka luka, sementara mengenai kerugian belum bisa dihitung”, ungkap Tommy.

“Sementara itu, untuk jumlah lapak dan los yang terbakar sekitar 60-70 dan berada dilokasi lahan pribadi, termasuk ada sekitar 4 unit rumah warga, separuh terbakar dilalap si jago merah. Mengenai penyebab kebakaran tersebut belum diketahui, apakah dari konsleting listrik arus pendek atau dari sumber kelalaian pengguna lapak”, pungkas Tommy. (**Okta Iskandar)

 



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel