Kios Baru Siap Diisi Pedagang, Perhimpunan Pedagang Pasar Ciputat Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim

 

(Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com – Sabtu, 01 Maret 2022 Perhimpunan Para Pedagang pasar Ciputat Kota Tangsel mengadakan acara tasyakuran atas dimulainya para pedagang lama menempati kios-kios yang baru direvitalisasi oleh Pihak Pemerintah, sekaligus Acara Menyantuni Anak-anak Yatim Piatu.

Lurah Ciputat Iwan Pristiasya yang juga ikut menhadiri dalam acara tersebut menyampaikan bahwa, dengan acara dan tasyakuran ini, semoga kedepannya menjadi membawa keberkahan.

“Dengan harapan segala sesuatu bila diawali dengan baik, maka Insya Allah kedepannya akan menjadi atau membuahkan hasil yang baik dan maksimal”, ujarnya.

Ia juga berpesan agar para pedagang selalu menjaga pasar sebagai Pusat Perekonomian yang menjadi bagian di wilayah Ciputat, apa yang sudah dibangun oleh Pemerintah, agar dirawat, dijaga dengan baik ketertibannya serta kenyamanannya.

(Foto:dok)
“Dengan harapan adanya bangunan kios yang baru dan bersih, berdampak pada yang ingin berbelanja dan otomatis omzet para pedagang akan meningkat”, tutur Iwan yang baru menjabat sebgaai Lurah Ciputat yang baru.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan, Heru Agus Santoso menambahkan, dalam keterangan Persnya “bahwa sebelumnya Disperindag menyebutkan untuk kios dan LOS semua ada 1.400 lapak, untuk tahap awal yang direlokasi sekitar 450 pedagang, target kami dalam sebulan pasca Hari Raya akan selesai semua secara bertahap”, pungkasnya. (**Okta Iskandar)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel