DPD GML Peduli Masyarakat Lampung Selatan

DPD GML Indonesia Kota Kalianda membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat (Foto:dok)

Lampung Selatan, KORANTRANSAKSI.com -  Rabu, 6 April 2022 Dalam merayakan ulang tahun yang ke 4tahun Ormas DPD GML  Indonesia yang berasal dari Kota  Bandar Lampung ini  membagikan puluhan paket sembako seperti minyak, beras dan bahan pokok lainnya. Sasaran utama yang mendapat paket sembako tersebut yaitu,  anak yatim piatu, Kaum dhuafa, dan para bapak/ibu yang sudah lansia. Kegiatan tersebut langsung  di pimpin oleh ketua DPD GML Kalianda yakni Rizal Anwar S.H.

Rizal mengatakan bahwa, kegiatan tersebut diadakan dalam memperingati hari ormas asal kota kalianda Lampung selatan yang ke 4. Ia berharap, dengan diadakannya kegiatan tersebut bisa membawa keberkahan untuk ormas DPD GML Indonesia, serta bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya.

“Alhamdulillah di Acara ulang tahun ormas lokal Lampung yang ke 4 ini, kami masih di berikan kesehatan dan rizki yang begitu luar biasa sehingga kami bisa berbagi ke saudara saudara yang membutuhkan di Lampung Selatan ini, semoga kedepannya GML  dapat bermanfaat dan mebawa keberkahan Aamin ya rabbal alaamin”, ujar rizal.

(Foto:dok)
Rizal juga menuturkan bahwa, pihak dari ormas DPD GML Indonesia ini membagikan paket sembako yang berupa minyak goreng,susu,gula, supermi,sarden dan tepung terigu serta beras 5kg. selain kita merayakan ulang tahun GM Indonesia yang ke 4, kita juga bisa berbagi di bulan suci Ramadhan ini bulan yang penuh keberkahan ini.

Rasa terima kasih di sampaikan tasiman salah satu Warga RT 02 RW 01 Desa Bangunan Kecamatan Palas, ia mengucapkan  terima kasih banyak atas bantuan dan kepedulian GML mudah mudahan kebaikan  dan kepedulian.

“Alhamdulillah saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak GML Indonesia atas bantuan yang diberikan kepada kami, mudah mudahan amal dan kebaikannya dapat dibalas oleh ALLAH SWT”, ujarnya.

(Foto:dok)
“Terima kasih banyak untuk pihak GML Indonesia atas bantuannya, semoga  GML Indonesia selalu di berikan kesehatan umur panjang oleh Allah SWT dan di limpahan rizkinya Aamiin ya rabbal alamin”, ujar Sukanto  salah satu warga Desa Palas Jaya RT 01 RW 03 Kelurahan Bandan Hurip.

Sementara itu menurut muzaini selaku sekjen GML Kota Kalianda hari ini kita di empat kelurahan Bangunan,Bandan Hurip,Margajasa, Mandalasari sebanyak 20 warga sudah diberikan bantuan paket sembako juga. (Agus Setiawan)



 

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel