Kondisi Stadion Mini Sukatani Tampak Seperti Hutan Belantara

 

Kondisi Stadion Mini Sukatani yang kurang terawat dnegan baik (Foto:dok)
Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com - Stadio mini yang di kenal sebagai lapangan alun alun Sukatani kondisi nya sangat memperhatin kan yang sebenarnya bahwa stadion mini itu ada pengurus MPLS yang mengatur semua kegiatan per sepak bolaan itu di tahun yang lalu, namun sekarang tidak jelas pengurus nya sapa yang pegang.

Menurut infomasi yang di dapat  dari Tim Koran TRANSAKSI.com dari salah satu warga masyarakat setempat yang nama nya tidak mau di publikasikan  bahwa stadion mini ini tidak jelas sekarang, di dalam pengurusan nya sedang kan di dalam  hendak ada kegiatan pertandingan tersebut antara anak anak SSB.

“itu di ambil atau di pungut iyuran terutama untuk kebersihan nya dan yang lainnya kalau setiap akan latihan di ambila atau di pungut Dana nya dan yang saya sangat heran nya lagi tidak mungkin di tidak di ambil atau di pungut dana untuk perawatan, coba tuh lihat kondisi lapangan sepak bola ini banyak rumput liar dan tanaman yang tidak ada manfaat nya bagai kan Hutan belantara yang tidak terawat dan yang sangat sayangkan”, ujar ada salah satu pemain anak anak SSB yang datang jauh jauh dari cikarang timur hendak bertanding.

namun sebelum bertanding tiba tiba anak yang berada di lingkungan Stadion mini tersebut menemukan seekor ular yang ada disemak  belukar, tiba tiba berteriak  ada ular ada ular lalu anak tersebut lari dan para penonton berhamburan menyambangi anak tersebut dan bersama sama mencari ular yang ber ada di dalam semak semak, ahir nya warga pun tidak melanjut kan lagi mencari ular itu karena merasa takut di gigit atau di patuk ular nya. (H.Taslim)

 

 

 

 


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel