DiDuga Mengalami Sakit Asem Lambung, Seorang Jenazah Ditemukan sudah Meninggal Di Dalam Bengkel

 

(Foto:dok)
Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Warga kampung Pule  RT 002/004  Desa Karang Setia Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi di gegerkan dengan penemuan mayat di salah satu rumah kontrakan(bengkel ). Diketahui korban bernama GTVM (28 Tahun ) yang beberapa hari terakhir tidak terlihat oleh warga pada Senin, (21/3/2022).

Informasi yang dihimpun, Gtvm merupakan warga pendatang di Kecamatan Karang Bahagia  yang tinggal sendiri dirumah bengkel,  Sekitar 2 (dua) hari sebelumnya tepat nya  pada malam minggu beliau keluar rumah sampai hari senin  Gtvm  tidak kelihatan oleh para tetangga sampai hari senin.

(Foto:dok)
Penemuan jenazah Gtvm  bermula ketika salah seorang warga melihat bengkel yang biasanya terbuka namun, entah kenapa sudah beberapa hari ini  tutup, dari situlah warga merasa curiga pada akhirnya mencari tahu dengan cara melihat didalam rumah   sekitar pukul 08 .00 WIB. Saksi pun langsung memeriksa ke dalam rumah bengkel dan ternyata Gtvm ditemukan sudah meninggal dunia. Dugaan sementara korban meninggal karena penyakit .

"Berdasarkan keterangan saksi dan masyarakat sekitar, korban memiliki riwayat  penyakit asem lambung”, tuturnya. Laporan yang diterima langsung diproses oleh Polisi, Kemudian Polisi membawa jenazah ke RSUD Kabupaten Bekasi  untuk ditindak lanjuti”, ujar Haji Iptu Saipul Bahri (Panit Lantas) polsek Cikarang. (Sgd)



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel